Search

Recent Posts

Piala Dunia 2018 Diharapkan Dongkrak Penjualan TV di Indonesia

Suara.com - PT. Panasonic Gobel Indonesia yakin dua pesta olahraga akbar dunia, Piala Dunia 2018 dan Asian Games 2018 akan mendongkrak penjualan televisi di Tanah Air.

Erwin Lim, selaku Home Entertainment and Appliances Assistant General Manager Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan bahwa Panasonic berhasil menjual 700.000 unit televisi pada 2017 dan pada tahun ini berharap penjualan televisinya bisa meningkat 110 persen.

"Sebentar lagi ada World Cup dan Asian Games, jadi kami opitmistis dengan target tersebut," kata Lim di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Panasonic sendiri baru saja meluncurkan 25 produk televisi baru di Jakarta, yang fokus pada penggunaan layar OLED. Televisi berlayar OLED ini diharapkan bisa menarik perhatian pasar menengah ke atas di Tanah Air.

Untuk tahun ini, kata Tada, mereka akan mendorong agar produk televisi premium, seperti OLED dapat lebih dilirik oleh masyarakat, terutama untuk kalangan menengah ke atas.

Menurut Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Naoyuki Tada, televisi OLED mampu menghasilkan gambar yang lebih berkualitas. Sayang, televisi jenis ini belum begitu populer di Indonesia.

"Kita memiliki banyak produk televisi premium, seperti OLED. Namun di Indonesia pasarnya masih kecil," kata Tada.

Panasonic sendiri memiliki dua tipe televisi OLED terbaru, yakni FZ1000 dan FZ950. Kedua produk ini akan menjadi andalan Panasonic di Tanah Air.

Kedua televisi OLED Panasonic itu dibekali teknologi HDR10+ yang diklaim mampu menyeimbangkan kontras, sehingga gambar yang dihasilkan lebih berkualitas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/05/02/213540/piala-dunia-2018-diharapkan-dongkrak-penjualan-tv-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Dunia 2018 Diharapkan Dongkrak Penjualan TV di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.