Search

Recent Posts

Cekcok di Internet, Blogger Kondang Meregang Nyawa

Suara.com - Seorang blogger kenamaan Jepang dengan nama dunia maya Hagex, ditemukan tewas selesai memberikan seminar soal internet pada Minggu lalu (24/06/2018).

Seperti dilansir The Guardian, blogger asal Negeri matahari Terbit bernama asli Kenichiro Okamoto itu tewas ditikam di Fukuoka  oleh seseorang yang memiliki dendam kepadanya. 

Sang pelaku, Hidemitsu Matsumoto, diduga membuntuti Okamoto ke toilet usai seminar. Di sana, Okamoto diserangnya dengan senjata tajam beberapa kali, lantas pelaku melarikan diri dengan sepeda. 

Okamoto menderita luka tusuk di dada serta leher,  dan saat tiba di rumah sakit dinyatakan meninggal dunia. 

Saat diperiksa polisi pasca penangkapan, Matsumoto mengaku membunuh korban karena faktor kebencian. Ia juga kerap menuliskan pesan bernada menyerang di blog milik  Hagex karena tidak suka dengan konten yang ditulis Okamoto. 

Selain dikenal sebagai blogger, Okamoto bekerja di sebuah firma sebagai ahli keamanan siber, dan kerap tampil di televisi. 

Kematian Okamoto yang tragis itu mengagetkan dunia maya. Para warganet Twitter menuliskan pesan duka cita atas kepergiannya. 

Berbincang soal perundungan online, Jepang memiliki sejarah yang buruk. Beberapa kali, tokoh internet diserang karena keributan di dunia maya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/06/27/191500/cekcok-di-internet-blogger-kondang-meregang-nyawa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cekcok di Internet, Blogger Kondang Meregang Nyawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.