Search

Recent Posts

Bosan Main PUBG? 5 Game Battle Royale Ini Layak Dicoba

Suara.com - Game PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) bukanlah fenomena baru di kalangan para gamers. Namun, tak menutup kemungkinan para pemain akan merasa bosan dan ingin mencoba kemampuan dengan memainkan game bergenre sama seperti PUBG. Berikut ini lima daftar game battle royal yang layak dicoba selain PUBG yang dihimpun Suara.com dikutip dari pcgamer:

1. Fortnite Battle Royale

Dikembangkan oleh Epic Games dengan tahun rilis yang sama seperti PUBG, game Fortnite tak kalah seru dan terkenal. Game ini menyediakan berbagai mode permainan seperti 'Fortnite: Save the World', yaitu permainan yang melibatkan hingga empat pemain yang bekerja sama untuk melawan zombie dan mempertahankan objek dengan perbentengan yang dapat mereka bangun.

Ada juga 'Fortnite Battle Royale', yaitu permainan battle royale yang melibatkan hingga 100 pemain yang bertarung di ruangan yang semakin kecil dan setiap pemain berupaya untuk menjadi orang terakhir yang selamat. Fortnite bisa dimainkan dalam platform Microsoft Windows, macOS, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, iOS, dan Android.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/14/160007/bosan-main-pubg-5-game-battle-royale-ini-layak-dicoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bosan Main PUBG? 5 Game Battle Royale Ini Layak Dicoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.