Search

Recent Posts

Disindir Tukang Bolos dan Korupsi, Anggota DPR Malah Tertawa

Suara.com - Aksi seorang komika dalam sebuah stand up comedy di Gedung DPR baru-baru ini dipuji oleh warganet karena selain lucu juga dianggap nekat.

Betapa tidak, pemuda bernama Aji Pratama itu mengkritik para wakil rakyat di depan muka mereka sendiri dan para anggota DPR tertawa, bahkan memberinya hadiah sebuah sepeda motor.

"Di sekolah aku terbilang murid yang nakal," Aji yang mengaku baru lulus dari STM II Palembang, Sumatera Selatan itu memulai lawakannya.

"Seperti murid nakal pada umumnya. Bolos, tidur di kelas, korupsi duit SPP. Dan sekarang setelah lulus disuruh ikut lomba kritik DPR. Disuruh kritik diriku sendiri," lanjut dia, disambut tawa para anggota DPR yang hadir.

"Ya, bagaimana? Aku dan anggota DPR sama. Kita ini satu passion Pak, satu lifestyle. Pokoknya, kalian itu panutanku," seloroh Aji yang kembali disambut tawa para anggota DPR.

Aksi Aji itu memang dalam rangka mengikuti lomba Stand Up Komedi bertema "Kritik DPR" yang digelar oleh DPR RI. Dalam lomba yang digelar pada 29 Agustus itu, Aji meraih juara pertama dan berhasil merebut hadiah sebuah sepeda motor Vespa.

Ketua DPR, Bambang Soesato, mengaku lomba itu digelar sebagai bentuk keterbukaan DPR. Ia ingin masyarakat bisa menyampaikan kritik secara baik kepada DPR.

"Jutru kami membutuhkan kritik, bukan anti-kritik," kata Bambang seperti dikutip dari situs resmi DPR.

Aksi Aji itu sendiri mendapat pujian dari warganet. Videonya kini menyebar luas di media-media sosial dan grup-grup WhatsApp.

"Gini nih komika yang sesungguhnya. Keren!!" tulis pengguna Twitter berakun @mustbayoe.

"Angin segar dunia komika," imbuh pengguna akun @BeniBungsu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/31/184718/disindir-tukang-bolos-dan-korupsi-anggota-dpr-malah-tertawa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disindir Tukang Bolos dan Korupsi, Anggota DPR Malah Tertawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.