Search

Recent Posts

Ini Dia : Beda Android PUBG Mobile dengan PUBG Mobile Lite

Suara.com - Game versi Android PUBG Mobile telah meluncur sejak awal tahun ini, namun hanya bisa dinikmati oleh pengguna perangkat Android yang mendukung dan kompatibel. Kini, semua penggemar game bisa memainkannya, karena pengembang game bergenre battle royal PUBG, Tencent Games, mengumumkan akan meluncurkan PUBG Mobile Lite.

Di manakah letak perbedaannya?  Simak paparan berikut ini.

PUBG Mobile Lite secara harfiah adalah game yang sama dengan PUBG Mobile reguler. Perbedaan utamanya adalah gamer hanya akan menghadapi 40 pemain, bukan 100 pemain. Sementara daerah peta yang akan dimainkan lebih kecil, sehingga pengguna hanya akan menghabiskan lebih sedikit RAM.

Versi PUBG Mobile Lite ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat yang memiliki RAM kecil. Selain dua perbedaan ini, PUBG Mobile Lite terlihat dan terdengar sama seperti PUBG Mobile reguler.

Pemain Mobile Lite pun kemungkinan tidak akan dicocokkan dengan pemain PUBG Mobile reguler karena versi reguler memiliki 100 pemain per peta.

Sayangnya, versi PUBG Mobile Lite ini baru tersedia untuk pengguna di Filipina. Peluncuran ini pertama kali terlihat oleh pengguna Reddit.  Dan hingga kini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai peluncuran PUBG Mobile Lite secara global.

Tetapi berdasar perkiraan, Technology News telah melansir peluncuran video game balap Asphalt 9: Legends di pasar Filipina sebelum rilis globalnya.  Sehingga kemungkinan besar, para gamers berharap PUBG Mobile Lite juga akan diluncurkan serentak seluruh dunia dalam waktu dekat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/17/221500/ini-dia-beda-android-pubg-mobile-dengan-pubg-mobile-lite

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia : Beda Android PUBG Mobile dengan PUBG Mobile Lite"

Post a Comment

Powered by Blogger.