Search

Recent Posts

Perkuat Mesin AI, Qualcomm Luncurkan Snapdragon 670

Suara.com - Salah satu produsen chip terbesar di dunia, Qualcomm, resmi memperkenalkan Snapdragon 670 yang dirancang untuk meningkatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dari sebuah smartphone.

"Seiring dengan semakin populernya AI dengan pengguna seluler, kami berfokus untuk mengembangkan prosesor yang menawarkan dukungan penting untuk fitur AI," tulis keterangan Qualcomm di situs perusahaan.

Qualcomm mengintegrasikan mesin AI generasi ketiga untuk menghadirkan performa AI 1,8 kali lebih baik dari generasi sebelumnya.

Kemampuan AI yang lebih baik diharapkan bisa meningkatkan respons, privasi, dan keandalan, bahkan ketika perangkat tidak memiliki koneksi internet.

Snapdragon 670 dibentuk dari dua inti CPU Kyro 360 yang memiliki kecepatan 2,0 GHz, berikut dengan enam inti efisiensi yang memiliki kecepatan 17 GHz.

Sektor kamera juga turut ditingkatkan oleh Snapdragon 670 karena terdapat dukungan Qualcomm Spectra 250 ISP. Alhasil, fitur kamera premium, seperti noise reduction dan image stabilization, bisa hadir di perangkat.

Snapdragon 670 dilengkapi dengan Modem X12 LTE, yang dirancang untuk mendukung kecepatan cepat di area padat dan memperkuat sinyal saat coverage lemah.

Saat ini, Snapdragon 670 sudah bisa  digunakan oleh berbagai vendor. Penggunaan komersial dari chip ini diperkirakan akan hadir akhir tahun. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/09/183000/perkuat-mesin-ai-qualcomm-luncurkan-snapdragon-670

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkuat Mesin AI, Qualcomm Luncurkan Snapdragon 670"

Post a Comment

Powered by Blogger.