Search

Recent Posts

Resep Nokia 1 Pede Direspon Positif Masyarakat Indonesia

Suara.com - HMD Global dengan percaya diri, menghadirkan Nokia 1 untuk bersaing dengan smartphone sekelasnya. Bukan tanpa alasan, perangkat anyar ini telah memiliki posisi sendiri di hati masyarakat Tanah Air. Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka mengungkapkan resepnya.

"Pertama, masyarakat sudah tahu Nokia tahan banting. Kemudian mudah digunakan," katanya saat peluncuran Nokia 1 di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Menariknya, Nokia 1 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Android OreoTM (Go Edition) yang akan memberikan pengalaman smartphone 4G premium terjangkau dan mudah digunakan semua orang.

Meskipun begitu, jika dilihat dari sisi spesifikasi, Nokia 1 boleh dibilang sangat minimal dengan menyasar pasar low end. Target utama handset anyar ini adalah para pengguna feature phone yang ingin naik kelas ke smartphone.

"Mereka yang sebelumnya menggunakan feature phone tidak banyak aplikasinya, jadi tidak ribet, dia mencoba ke smartphone," ujar Trainer Lead HMD, Irvan Ridha Hasibuan.

Nokia 1 dibekali layar IPS hemat daya berukuran 4,5 inci beresolusi 480 x 854 pixel dan rasio 16:9. Soal kamera, handset dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2 MP dan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi flash.

Peluncuran Nokia 1 di Jakarta, Rabu (15/8/2018). [Suara.com/Imron Fajar]
Peluncuran Nokia 1 di Jakarta, Rabu (15/8/2018). [Suara.com/Imron Fajar]

Nokia 1 memiliki baterai 2.150 mAh yang dapat dilepas dan tahan hingga seharian penuh. Mengusung prosesor quad-core dan dilengkapi slot dual SIM.

Didesain untuk para milenial, bentuknya ramping dan pas di tangan. Rangka luar dibuat dari polikarbonat dua warna yang tangguh dan memiliki detail warna serta desain yang teliti. Seri ini tersedia dalam dua varian warna warm red dan dark blue dengan harga Rp 999.000. [Imron Fajar]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/15/200410/resep-nokia-1-pede-direspon-positif-masyarakat-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resep Nokia 1 Pede Direspon Positif Masyarakat Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.