Search

Recent Posts

Samsung J2 Core Meluncur, Pertama dengan Sistem Android Go

Suara.com - Samsung pekan lalu akhirnya kehadiran Galaxy J2 Core, yang merupakan ponsel pertama Samsung yang diotaki sistem operasi Android Go.

Android Go adalah sistem operasi Android yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar dapat berjalan optimal di ponsel dengan spesifikasi rendah.

Dalam ponsel ini, Samsung menyematkan Android Go versi 8.1 (Oreo) yang sudah dipasangkan dengan tampilan antarmuka mereka. Belum diketahui, apakah ponsel dapat di-upgrade ke Android Go 9.0 Pie atau tidak.

Sebagaimana ponsel Android Go pada umumnya, Samsung Galaxy J2 Core akan menghadirkan beragam aplikasi ringan, seperti Google Go, Assistant Go, YouTube Go, Gboard, Chrome, Maps Go, Files Go, dan Gmail Go.

Ditilik dari spesifikasinya, Samsung Galaxy J2 Core menggunakan layar 5 inci QHD yang mampu menampilkan resolusi 960 x 540.

Dapur pacu ponsel ini disokong oleh prosesor Exynos 7570 quad-core yang memiliki kecepatan 1.4 GHz. Prosesor itu kemudian dipasangkan dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Di bodi belakang, terdapat kamera dengan resolusi 8 MP. Untuk kamera depan, disediakan kamera dengan resolusi 5 MP.

Samsung Galaxy J2 Core diperkuat oleh baterai berkekuatan 2.600 mAh yang dapat bertahan seharian. Ada pula fitur lain, seperti Dual SIM cards, 4G VoLTE, GPS, dan FM radio.

Samsung Galaxy J2 Core hanya dijual dalam satu pilihan warna, yakni emas. Untuk tahap awal, ponsel ini hanya akan dijual di Malaysia dan India.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/27/141609/samsung-j2-core-meluncur-pertama-dengan-sistem-android-go

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung J2 Core Meluncur, Pertama dengan Sistem Android Go"

Post a Comment

Powered by Blogger.