Search

Recent Posts

Video Viral "Masuk Pak Eko", Ini Tim Kecilnya

Suara.com - Di balik kesuksesan Eko Hari Cahyono melempar benda ke media kayu yang tak lazim dilakukan orang lain, ada tim kecil yang turut membantu proses pembuatan videonya.  Ada empat anak-anak yang selama ini setia menemani polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) itu.

"Saya punya tim kecil yang anggotanya memang anak-anak kecil. Mereka setia menemani saya setiap latihan dan pembuatan video," jelas Eko pada Suara.com.

Diceritakan Eko Hari Cahyono, sang tokoh viral "Masuk, Pak Eko", awal terbentuknya tim kecil yang membuat videonya viral di media sosial (medsos), hanyalah kebetulan saja.

"Kebetulan anak-anak ini setiap hari selalu ada di sini (Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo). Berhubung saya aktif di medsos, saya pun mengajak mereka untuk merekam aksi saya sekaligus mengisi suara "Masuk Pak Ekooo"," ceritanya.

Eko Hari Cahyono sendiri, selama menjalin rumah tangga dengan Ipda Isroiyah, hingga saat ini belum dikaruniai anak. Namun baginya, kebahagiaan berlebih dirasakannya.

"Karena saya punya banyak anak-anak mantan anak didik saya. Saya bahkan dijuluki "Papi seribu anak dan sejuta cucu"," jelas Eko Hari Cahyono dengan mata berbinar. Itulah mengapa, ia menamai akunnya pun dengan nama pembuka "Papi Eko".

Di laman berikutnya adalah sosok-sosok cilik tim kreatif "Masuk Pak Eko".

Kontributor : Achmad Ali

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/29/200000/video-viral-masuk-pak-eko-ini-tim-kecilnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Viral "Masuk Pak Eko", Ini Tim Kecilnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.