Search

Recent Posts

Viral! Begini Jadinya Lagu Hari Merdeka Versi Akapela

Suara.com - Sebuah video lagu berjudul 'Hari Merdeka' yang diciptakan Husein Mutahar viral di media sosial, lantaran dinyanyikan dengan versi akapela. Diketahui bahwa vokalis dan komposer yang mengaransemen lagu tersebut adalah Indra Aziz.
Lewat akun Twitternya @IndraAziz, ia membagikan video lagu Hari Merdeka versi akapela yang dinyanyikannya itu. Rupanya, nama Indra Aziz sudah tak asing lagi.

Ia memiliki sekolah vokal dan merupakan pelatih vokal beberapa penyanyi ternama di Tanah Air. Lewat video berdurasi 56 detik itu, Indra Aziz ingin menyebarkan semangat juang yang menyangkut Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Semoga lagu ini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan, dan lagu-lagu nasional serta lagu daerah terus berkobar. MERDEKA!" tulis Indra Aziz dalam cuitan Twitternya.

Dalam videonya itu, Indra Aziz terlihat memakai pakaian Paskibra dan mengibarkan bendera merah putih di akhir video. Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 143.000 kali ini, memperlihatkan sembilan kompilasi video yang terdiri dari satu video vokal utama dan delapan video pengiring.

Telah disukai sebanyak lebih dari 6.200 pengguna Twitter, video viral itu mendapat banyak komentar dan apresiasi dari warganet.

"Bikin lagi mas, kalau bisa semua lagu wajib. Viralkan, supaya generasi milenial tertarik. Bikin aplikasinya tapi khusus lagu wajib dan perjuangan," tulis Keannu Wahyu.

"Coach! Selalu keren! Merinding dengernya," ungkap Khairina.

"Keren! Izin unduh dan share, bang." tambah Via.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/17/191500/viral-begini-jadinya-lagu-hari-merdeka-versi-akapela

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Begini Jadinya Lagu Hari Merdeka Versi Akapela"

Post a Comment

Powered by Blogger.