Search

Recent Posts

Elon Musk Tak Suka Instagram Karena Penuh Kepalsuan

Suara.com - CEO Tesla dan Space X, Elon Musk, mengaku tak menyukai Instagram. Ia mengatakan aplikasi berbagi gambar dan video itu menampilkan kehidupan palsu, yang tak menggambarkan realitas.

Dalam perbincangan dengan komedian Joe Rogan di program podcast The Joe Rogan Experience, Musk mengaku Instagram membuat hidup seseorang terlihat lebih menarik dari yang terjadi sebenarnya.

"Salah satu masalah dari media sosial adalah di dalamnya orang terlihat memiliki kehidupan lebih baik dari yang sebenarnya. Mereka mengunggah foto ketika mereka sangat bahagia, mereka memodifikasi foto-foto itu agar terlihat lebih bagus," kata Musk.

Kepalsuan ini, imbuh Musk, bisa membuat pengguna lain atau follower merasa rendah diri atau kecewa dengan kehidupannya sendiri. Mereka akan merasa hidupnya kalah keren dari orang lain di Instagram.

"Padahal, faktanya, mereka yang kita kira sangat bahagia nyatanya tidak sebahagia itu. Mereka sangat depresi, sangat sedih. Tak seorang pun bisa selalu dalam kondisi baik-baik saja," imbuh dia seperti dilansir Bussiness Insider, Sabtu (8/9/2018).

Elon Musk sendiri penah memiliki akun Instagram namun kemudian menghapusnya pada Agustus lalu. Hilangnya akun Instagram milik Musk mengejutkan delapan juta pengikutnya.

"Aku hanya tidak menyukai Instagram," ucap Musk beralasan.

Kini, Musk lebih banyak berinteraksi dengan penggemarnya lewat Twitter. Di platform berlogo burung biru itu, Musk memiliki lebih dari 20 juta pengikut dan secara rutin menjawab pertanyaan penggemar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/09/201500/elon-musk-tak-suka-instagram-karena-penuh-kepalsuan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Elon Musk Tak Suka Instagram Karena Penuh Kepalsuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.