Search

Recent Posts

iPhone XS Akan Dijual Lebih Murah?

Suara.com - Apple dikabarkan akan meluncurkan tiga buah iPhone baru, dengan nama iPhone XS, pada Rabu (12/8/2018) di California, Amerika Serikat atau sekitar Kamis dini hari waktu Indonesia. Gawai-gawai itu kemungkinan akan dijual dengan harga lebih murah ketimbang pendahulu mereka, iPhone X.

Seperti yang diwartakan CNBC, mengutip prediksi Ming-Chi Kuo, seorang analis dari TF International Securities, jajaran iPhone XS akan dijual di kisaran 600 dolar AS sampai 900 dolar AS, lebih rendah dari harga iPhone X yang mencapai 1000 dolar AS.

Kuo sendiri merupakan salah satu analis yang prediksi-prediksinya terkait produk-produk Apple sering kali akurat.

Diperkirakan iPhone XS Max, yang disebut menjadi varian yang paling besar dan mewah, akan dipasarka di rentang harga 900 dolar AS sampai 1000 dolar AS. Sementara varian iPhone XS akan berada di rentang harga 800 dolar AS hingga 900 dolar AS.

Sementara varian yang paling murah, yang menggunakan layar LCD, akan dijual di kisaran 600 dolar AS sampai 700 dolar AS.

Menurut sejumlah media, jajaran iPhone XS akan memiliki desain mirip dengan iPhone X. Layarnya berukuran 5,8 inci, sementara iPhone XS Max diberi layar 6,5 inci. Layar sudah menggunakan panel OLED, sama seperti iPhone X. Sementara varian ketiga yang lebih murah menggunakan layar LCD berukuran 6,1 inci.

Selain itu iPhone X juga disebut akan menggunakan baterai berbentuk huruf L, sehingga memiliki kapasitas lebih besar. Tak hanya itu, iPhone XS juga akan dibekali kapasitas memori hingga 512 GB, yang dipacu oleh prosesor A12, dan dipersenjatai dengan kamera ganda berkekuatan 12 megapiksel.

Tiga iPhone baru itu akan memiliki Face ID, fitur keamanan yang bisa membuat pengguna bisa membuka kunci gawai hanya dengan menatap ke layar ponsel dan sudah diotaki sistem operasi iOS 12.

Laporan terbaru dari Cina, tempat gawai-gawai itu dirakit, menyebutkan bahwa iPhone XS bakal dibekali fitur dual SIM. Apple sendiri belum memberikan tanggapan terhadap rumor-rumor tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/12/153155/iphone-xs-akan-dijual-lebih-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iPhone XS Akan Dijual Lebih Murah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.