Search

Recent Posts

Deretan Lelucon April Mop Ala Google - Detikcom

Jakarta - Saat beberapa perusahaan lain hanya membuat satu atau dua lelucon saat April Mop -- atau bahkan mengharamkan seperti Microsoft --, Google selalu menyeriusi April Mop dengan membuat banyak lelucon setiap tanggal 1 April. Berikut ini adalah deretan lelucon Google untuk April Mop 2019 ini.

Snake di Google Maps

Untuk bernostalgia di era 90-an, Google Maps menyertakan sebuah fitur baru di di dalam aplikasinya, yaitu sebuah game Snake. Game ini selain bisa diakses di aplikasi, juga bisa diakses di snake.googlemaps.com.

Walaupun mengusung nama Snake, game ini tidak menggunakan karakter ular yang sedang mencari makan. Karena ini game di Google Maps, maka karakter yang digunakan adalah kereta yang sedang mencari penumpang.

Game ini bisa diakses dengan swipe kanan dari halaman utama dan pilih opsi "Play Snake" yang ada di menu. Setelah itu kalian bisa memulai game dengan mengklik tombol "Start".

Screen Cleaner
Ada opsi baru bernama Screen Cleaner yang muncul dalam aplikasi Files buatan Google. Fitur ini disebut Google berfungsi untuk membersihkan layar dari noda.

[Gambas:Youtube]


Google Tulip
Google Netherlands adalah 'peserta tetap' April Mop, dan untuk 2019 ini mereka memperkenalkan Google Tulip.

Menurut mereka, Google Tulip adalah sebuah penggunaan machine learning yang membuat Google Assistant bisa mengerti tulips, yang menggunakah bahasa 'Tulipsh'. Mereka pun membuat sebuah pot pintar yang bisa mendengarkan tanaman serta berinteraksi dengan perangkat Google Home.

[Gambas:Youtube]


Gboard Spoon Bending
Google Japan juga ikut berpartisipasi dalam April Mop 2019. Yaitu dengan membuat sebuah sendok yang bisa digunakan untuk menginput teks ke ponsel, tergantung seberapa jauh pengguna bisa membengkokkan sendok ini kembali.

[Gambas:Youtube]

(asj/krs)

Let's block ads! (Why?)


https://inet.detik.com/cyberlife/d-4492406/deretan-lelucon-april-mop-ala-google

2019-04-01 07:16:43Z
52781539219065

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Lelucon April Mop Ala Google - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.