Search

Recent Posts

Seri Samsung Galaxy J Dipastikan Tak Diproduksi Lagi - Suara.com

Suara.com - Samsung akhirnya memastikan bahwa seri Samsung Galaxy J sudah tak diproduksi lagi dan digantikan oleh keluarga Samsung Galaxy A, demikian diwartakan Sammobile.

Pengumuman itu disampaikan via akun YouTube resmi Samsung Malaysia pada awal April, dalam bentuk video promosi untuk Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50 yang baru saja diluncurkan.

"Galaxy J yang kamu tahu dan cintai telah menjadi Galaxy A," terang Samsung dalam video itu.

Samsung Galaxy J yang sebelumnya banyak dipasarkan di negara berkembang termasuk Indonesia, memang dikenal terlalu mahal jika dibandingkan dengan pesaing dari China seperti Xiaomi, Vivo, atau Oppo.

Sementara Samsung Galaxy A, yang hadir dengan spesifikasi lebih menggoda, kini ditawarkan dengan harga yang lebih ramah kantong. Saat ini di pasaran sudah tersedia Galaxy A10, A20, A30, A50, dan A70.

Selain spesifikasi yang lebih menggoda, keluarga Samsung Galaxy A juga memiliki desain lebih cantik ketimbang Samsung Galaxy J yang kaku.

Pada 10 April mendatang diperkirakan anggota baru Galaxy A akan meluncur. Samsung Galaxy A90, nama gawai anyar itu, disebut-sebut akan hadir dengan kamera depan pop-up, desain yang sebelumnya digunakan oleh Oppo dan Vivo.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/tekno/2019/04/09/214028/seri-samsung-galaxy-j-dipastikan-tak-diproduksi-lagi

2019-04-09 14:40:28Z
52781552510919

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seri Samsung Galaxy J Dipastikan Tak Diproduksi Lagi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.