Search

Recent Posts

Terbantah! Smartphone Redmi dengan Snapdragon 855 Tak Pakai Kamera Pop-up - Jawa Pos

JawaPos.com – Rumor smartphone Redmi yang membawa jeroan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan konsep kamera pop-up terbantahkan. Hal itu dikatakan langsung oleh Wakil Presiden Redmi Lu Weibing.

Dikutip JawaPos.com dari MyDrivers via Gizchina, Senin (8/4), rumor yang terlanjur beredar luas itu kini dibantah. Lu Weibing menyebut bahwa smartphone Redmi yang akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 tidak akan mengusung konsep kamera pop-up. “Tidak terjadi,” katanya demikian.

Lu Weibing menekankan dalam acara ‘Deklarasi Kemerdekaan Redmi’ bahwa merek tersebut akan fokus pada produk berkualitas tinggi dan bernilai baik. Artinya, Redmi hanya akan menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Dia juga menyatakan ‘perang’ pada produk-produk mahal.

“Kami tidak mau mendapatkan keuntungan dengan informasi yang dan kami tidak ingin pengguna menanggung banyak biaya. Kami tidak pernah berpikir bahwa barang elektronik konsumen adalah barang mewah,” tegasnya.

Redmi, lanjutnya, tidak pernah menggunakan harga untuk menentukan kualitas produknya. “Kami hanya menggunakan kualitas untuk menentukan pro dan kontra dari produk kami,” imbuhnya.

Seperti sudah banyak diberitakan sebelumnya, ketika hadir di pasaran, perangkat Redmi dengan jeroan Snapdragon 855 itu akan menjadi smartphone andalan pertama dari Redmi. Redmi dengan jeroan ala flagship ini juga agaknya akan menjadi smartphone yang mematok harga paling murah.

Let's block ads! (Why?)


https://www.jawapos.com/teknologi/gadget/08/04/2019/terbantah-smartphone-redmi-dengan-snapdragon-855-tak-pakai-kamera-pop-up/

2019-04-08 13:10:41Z
52781545549293

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbantah! Smartphone Redmi dengan Snapdragon 855 Tak Pakai Kamera Pop-up - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.