Search

Recent Posts

WhatsApp Business untuk iPhone Sudah Ada di Indonesia - Medcom ID

Jakarta: Dua minggu lalu, WhatsApp Business dikabarkan akan tersedia untuk perangkat iOS, sebab sejumlah pengguna dari beberapa negara termasuk dalam daftar yang terdapat di App Store. Kini WhatsApp mengumumkan ketersediaan aplikasi versi Business ini di iPhone.
 
Aplikasi ini tersedia secara gratis via App Store, namun pengguna harus menciptakan akun terlebih dahulu sebelum dapat memanfaatkan fitur untuk bisnis yang ditawarkan aplikasi ini. Namun, WhatsApp Business akan tersedia di Brazil, Jerman, Indonesia, India, Meksiko, Inggris dan Amerika Serikat terlebih dahulu.
 
Namun, WhatsApp menyebut akan menghadirkan aplikasi untuk pengguna iPhone di seluruh dunia dalam beberapa minggu mendatang, seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena. Dengan WhatsApp Business, pengguna akan dapat berbagi informasi terkait bisnis, termasuk deskripsi, email, alamat toko, dan situs.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, dengan alat pesan instan terintegrasi pada aplikasi ini, pengguna akan dapat merespon konsumen dengan lebih mudah via fitur balas cepat, pesan sambutan, dan pesan tanggapan saat dalam perjalanan atau tidak dapat melayani percakapan.
 
WhatsApp Business juga merupakan layanan lintas platform, artinya pengguna akan dapat melakukan berbincang dari desktop untuk mengelola percakapan dan mengirimkan file kepada konsumen, tidak hanya dari smartphone Android atau iPhone.
 
Sebelumnya, WhatsApp menggulirkan pengaturan privasi baru, ditujukan untuk membantu mengendalikan grup percakapan yang tidak diinginkan. Pengguna WhatsApp kini dapat memilih grup yang akan menambahkan kontak pengguna oleh pengguna lain.
 
Sementara itu, WhatsApp juga menggulirkan update beta untuk aplikasi versi Android, yaitu 2.19.86 untuk memperbaiki keterbatasan, yang hanya mampu memutar video di dalam halaman percakapan.
 
Pada versi beta ini, WhatsApp meningkatkan kemampuan mode PiP sehingga dapat berfungsi serupa dengan fitur yang tersedia pada aplikasi versi iPhone. Mode PiP lebih baik ini mampu memutar video pada jendela kecil saat pengguna menutup halaman percakapan, mengecilkan aplikasi, atau beralih ke aplikasi lainnya.
 
WhatsApp juga dilaporkan tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna melihat frekuensi satu pesan dikirimkan. Update beta ke versi 2.19.80 didukung fungsionalitas baru memungkinkan pengguna mengetahui frekuensi pesan yang diterima dikirimkan.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)


https://www.medcom.id/teknologi/news-teknologi/8Ky4e8Yk-whatsapp-business-untuk-iphone-sudah-ada-di-indonesia

2019-04-05 06:26:00Z
52781545714208

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Business untuk iPhone Sudah Ada di Indonesia - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.