Search

Recent Posts

Ini Keunggulan Infinix Hot 7 Pro yang Harganya di Bawah Rp 2 Jutaan - IDN Times

Kini smartphone di pasaran tengah bersaing ketat. Gak hanya fiturnya yang saling bersaing tetapi juga harganya.

Salah satu vendor smartphone asal Hong Kong, Infinix baru saja merilis smartphone Infinix Hot 7 Pro dengan harga sangat terjangkau. Infinix Hot 7 Pro memiliki banyak fitur unggulan dan hanya dibanderol dengan harga Rp 1.6 jutaan. Nah, berikut ulasan kelebihan dari Infinix Hot 7 Pro.

1. Memiliki RAM 6 GB

Ini Keunggulan Infinix Hot 7 Pro yang Harganya di Bawah Rp 2 JutaanInfinixMobility

Meskipun Infinix memiliki harga dibawah 2 juta, Namun infinix mampu memberikan RAM super besar yaitu dengan kapasitas 6GB dimana para pesaingnya tidak ada yang menggunakan RAM 6GB dengan harga dibawah 2 juta

Baca Juga: 7 Smartphone Gaming Tergesit RAM 12 GB, Bikin Gak Sabar Dapat THR nih!

2. Hadir dengan 4 kamera

Ini Keunggulan Infinix Hot 7 Pro yang Harganya di Bawah Rp 2 JutaanInfinixMobility

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Selain hadir dengan RAM yang super besar, Infinix Hot 7 Pro mempunyai fitur unggulan lainnya yaitu dengan menanamkan 4 kamera. Tercatat 2 kamera belakang dan 2 kamera depan beresolusi sama 13MP+2MP.

3. Dimensi layar luas

Ini Keunggulan Infinix Hot 7 Pro yang Harganya di Bawah Rp 2 JutaanGSMArena

Selain memiliki RAM besar dan 4 kamera, Infinix Hot 7 Pro juga dibekali dengan layar sebesar 6,2 inci, serta ruang penyimpanan yang luas sebesar 64GB.

Pada sektor baterai, Infinix Hot 7 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Mengingat harganya yang sangat terjangkau, Infinix Hot 7 Pro masih menggunakan chipset MediaTek Helio P22. Di mana chipset ini ditujukan untuk smartphone kisaran Rp 1 jutaan.

Infinix Hot 7 Pro dibanderol dengan harga Rp. 1.699.000. Cocok untuk kamu yang ingin punya smartphone dengan tampilan kece namun tidak digunakan untuk kebutuhan yang berat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone Samsung dengan Kamera Depan 4K

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)


https://www.idntimes.com/tech/gadget/arthur-glrnn-tambahani/ini-keunggulan-infinix-hot-7-pro-yang-harganya-di-bawah-rp-2-jutaan-c1c2

2019-05-05 10:58:54Z
52781587937631

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Keunggulan Infinix Hot 7 Pro yang Harganya di Bawah Rp 2 Jutaan - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.