Search

Recent Posts

Kerap Ditanya Ponsel Flagship di Indonesia, Ini Kata Xiaomi - Detikcom

Jakarta - Biasa menghadirkan ponsel segmen menengah, Xiaomi kerap ditanya kapan mereka membawa perangkat flagshipnya ke Indonesia. Lantas apa kata perusahaan asal China ini?

Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan pihaknya sebenarnya sudah memasukan ponsel flagshipnya ke Tanah Air. Ponsel yang dimaksudkan adalah Pocophone F1.

Menurutnya ponsel flagship ada dua definisi. Pertama dari segi harga, kedua spesifikasi. Nah Pocophone F1 masuk di kategori kedua.

"Xiaomi berusaha menghadirkan best for user with amazing price. minimum price. Karena itu kita luncurkan Pocophone F1 yang memakai Snapdragon 845, prosesor kelas premium. Tak hanya itu, kami menyertakan RAM, memori, kamera, baterai, dan liquid system" papar Steven.

Lalu setelah Pocophone F1, akan ada lagi ponsel flagship Xiaomi yang dihadirkan di Indonesia? Menjawab pertanyaan ini, Steven belum bisa menginformasikan, hanya memastikan ada berapa seri ponsel yang akan dirilis di Tanah Air. Apakah Redmi K20 termasuk di dalamnya?

"Di China saja Redmi K20 saat ini belum diumumkan, kita tunggu saja kabarnya. Kalau ada informasi lanjutan pasti dishare," pungkasnya.

(afr/krs)

Let's block ads! (Why?)


https://inet.detik.com/consumer/d-4559195/kerap-ditanya-ponsel-flagship-di-indonesia-ini-kata-xiaomi

2019-05-21 13:20:35Z
52781621241376

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerap Ditanya Ponsel Flagship di Indonesia, Ini Kata Xiaomi - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.