Search

Recent Posts

Xiaomi Mi Days Sale, Ada Apa Saja? - Detikcom

Jakarta - Xiaomi sedang punya hajatan Mi Days Sale. Mulai hari ini (27/5) hingga 31 Mei, Mi Fans bisa berpesta mendapatkan gadget kesukaan mereka.

Untuk diketahui, Mi Days Sale hanya berlangsung di Mi.com maupun Amazon.com. Tidak seperti pesta penjualan pada umumnya, tidak ada diskon di sini. Xiaomi hanya memberikan sejumlah keuntungan terutama untuk produk-produk bestseller-nya di tahun lalu, antara lain ponsel seri Redmi dan Mi TV 4A.

Siapa tahu kalian adalah salah satu Mi Fans yang berencana belanja pada perhelatan Mi Days Sale, berikut ini beberapa produk yang mungkin bisa dipertimbangkan.

Mi A2

Dirilis tahun lalu, Xiaomi Mi A2 masih bisa jadi pilihan bagus untuk para pencari ponsel murah. Untuk harganya sendiri, seperti sudah disebut di awal, tidak ada diskon. Namun Mi Fans bisa mendapatkan keuntungan semacam cashback.

Redmi Note 5 Pro

Redmi Note 5 Pro punya kamera ganda di bagian belakang dengan desain vertikal mirip iPhone X. Ini jadi salah satu daya tariknya saat dirilis tahun lalu.

Saat baru dirilis di India maupun di Indonesia, Redmi Note 5 Pro sempat disebut ponsel gaib karena sulit mendapatkannya.

Mi TV 4 Series

Mi TV 4 series dihadirkan Xiaomi untuk mendobrak pasar smart TV dengan menawarkan harga murah. Ada tiga model yang ditawarkan dalam pesta Mi Days Sale yakni Mi TV 4A Pro dengan Android TV 49 inch, Mi TV 4 Pro dengan Android TV varian 55 inch dan Mi LED TV 4A 43 inch.

Produk Lain

Selain produk andalan yang sudah disebutkan di atas, perangkat atau gadget lain yang ditawarkan adalah ponsel Redmi 6A, Redmi 6, Redmi 6 Pro dan Redmi Y2. Berbagai aksesoris untuk perangkat Xiaomi juga diumbar pada hajatan Mi Days Sale ini.

(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)


https://inet.detik.com/consumer/d-4567269/xiaomi-mi-days-sale-ada-apa-saja

2019-05-27 13:21:43Z
52781628428340

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi Days Sale, Ada Apa Saja? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.