Search

Recent Posts

Harga dan Spesifikasi Advan S50 Prime yang Dibekali Fitur GlocalMe - tirto.id

S50 Prime diklaim Advan tetap dapat digunakan kendati di daerah susah sinyal.

tirto.id - Advan S50 Prime resmi meluncur di Indonesia pada Jumat (5/7/2019) yang dibekali teknologi "pemburu sinyal" GlocalMe. Ponsel yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp1 juta ini diklaim Advan tetap dapat digunakan kendati di daerah susah sinyal.

"[Advan S50 Prime] Ini ponsel pertama di Indonesia yang tertanam teknologi GlocalMe Inside," ujar Arya Wahyudi, General Manager Marketing Advan di Jakarta,Jumat (5/7) dikutip Antara.

Dengan teknologi itu, lanjut Arya, Advan S50 Prime dapat menjadi perangkat mobile hybrid.

"S50 Prime ini memiliki koneksi alternatif untuk mengakses internet," kata dia.

Oleh karena itu, ketika sinyal kurang kuat atau kehabisan kuota data, pengguna Advan S50 Prime bisa memakai GlocalMe, untuk menghubungkan sinyal terkuat di daerah itu.


GlocalMe sendiri, kata Arya, sudah bisa digunakan di 103 negara termasuk Indonesia.

"Penggunaannya tidak sebatas di Indonesia saja, tetapi juga dapat dijadikan layanan roaming di seluruh dunia. Tarifnya berbeda-beda di setiap negara," kata Arya.

Terkait spesifikasi, Advan S50 Prime menawarkan layar 5 inci dengan kinerja prima berkat prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB.

Ponsel yang memiliki kapasitas penyimpanan internal 16GB ini di sektor fotografi mengandalkan kamera belakang berkekuatan 5MP dan kamera depan 2MP.

Selain itu, Advan S50 Prime juga dilengkapi dengan baterai 2.450 mAh dan fitur keamanan Face ID untuk membuka kunci telepon.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)


https://tirto.id/harga-dan-spesifikasi-advan-s50-prime-yang-dibekali-fitur-glocalme-edJq

2019-07-06 09:11:18Z
52781694674620

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Advan S50 Prime yang Dibekali Fitur GlocalMe - tirto.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.