Search

Recent Posts

Samsung Mulai Pre-Order Galaxy A80 Edisi Blackpink - Medcom ID

Jakarta: Grup Idol K-Pop asal Korea Selatan, Blackpink, menjadi pusat perhatian saat hadir dan tampil di acara peluncuran Samsung Galaxy A80 untuk mempromosikan ponsel tersebut. Sebagai ucapan terima kasih, Samsung merilis edisi khusus Galaxy A80 untuk sejumlah pasar.
 
Samsung Galaxy A80 edisi khusus Blackpink telah mulai dipasarkan melalui program pemesanan untuk pasar Thailand via situs resmi Samsung, dan di Malaysia melalui situs ESH. Ponsel cerdas ini diperkirakan juga akan segera tersedia di pasar Singapura, via Samsung Experience Store, dan Vietnam.
 
Di pasar Thailand, program akan berakhir pada tanggal 14 Juli mendatang. Ponsel ini hadir dengan desain tanpa modifikasi berarti, namun berbekal aksesori dan kemasan dengan sentuhan merek dari Blackpink.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagian dalam kotak kemasan ponsel cerdas ini terdapat casis khusus, dudukan yang juga berfungsi sebagai charger serta kabel USB, yang seluruhnya mengusung kombinasi warna hitam dan pink.
 
Pengguna juga akan menemukan kartu foto seluruh anggota Blackpink di dalam kotak kemasan penjualan tersebut. Selain itu, Samsung juga menawarkan sejumlah bonus pre-order, seperti Galaxy Fit untuk pasar Malaysia dan headphone AKG Y500 untuk pasar Thailand.
 
Di dua negara tersebut, Samsung juga menawarkan produk bertema Blackpink lainnya untuk ponsel lain dari seri Galaxy A. Sayangnya selain empat negara tersebut, belum tersedia informasi terkait negara lain yang akan disambangi oleh Samsung Galaxy A80 edisi khusus Blackpink ini.
 
Sebelumnya, badan pengawas pemerintah Australia mendaftarkan tuntutan kepada Samsung terkait klaim bahwa ponsel Galaxy karyanya aman saat dibawa ke dalam air.
 
Australian Competition and Consumer Commission (ACCC) mengajukan tuntutan untuk klaim sebagai ponsel ramah air yang disebutnya sebagai iklan yang salah.
 
Samsung mengaku telah mengetahui tuduhan ACCC ini dan berencana untuk membela perusahaannya di pengadilan. Samsung juga yakin bahwa perusahaannya menyediakan konsumen solusi gratis kepada pelanggan dengan cara konsisten sesuai kewajiban Samsung dan Hukum Konsumen Australia.
 
Sementara itu, lebih dari 10 juta pengguna berhasil dikelabuhi untuk menginstal aplikasi Samsung palsu bernama Update for Samsung. Aplikasi ini mengarahkan pengguna ke situs beriklan dan berbayar untuk mengunduh firmware.
 
Analis dari CSIS Security Group Aleksejs Kuprins mengaku telah menghubungi Google Play Store dan meminta mereka mempertimbangkan menghapus aplikasi tersebut. Dan menyebut aplikasi ini memanfaatkan kesulitan dalam memperoleh update firmware dan sistem operasi untuk ponsel Samsung.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)


https://www.medcom.id/teknologi/news-teknologi/Wb7LY6rk-samsung-mulai-pre-order-galaxy-a80-edisi-blackpink

2019-07-07 07:08:00Z
52781695848176

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Mulai Pre-Order Galaxy A80 Edisi Blackpink - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.