Search

Recent Posts

Sudah Tersedia di Instagram, Begini Cara Menggunakan Video Call

Suara.com - Setelah diumumkan pertama kali pada gelaran Facebook F8, fitur video call kini sudah tersedia di Instagram versi iOS dan Android.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa melakukan panggilan video ke sesama pengguna Instagram. Fitur video call bisa digunakan hingga empat pengguna sekaligus.

Untuk menggunakan fitur video call, Anda sebaiknya memperbarui aplikasi Instagram terlebih dahulu lewat Play Store atau App Store.

Jika sudah diperbarui, Anda bisa mengakses video call di menu direct message. Jika sudah masuk, pilih salah satu kotak pesan dari teman. Di dalam kotak pesan, ketuk ikon kamera yang terletak di pojok kanan. Kemudian tunggu hingga panggilan dijawab oleh teman.

Saat panggilan sudah dijawab oleh teman, Anda bahkan bisa mengecilkan layar panggilan untuk melakukan kegiatan lain.

Perlu diingat bahwa fitur video call tidak bisa digunakan untuk akun yang sudah Anda blokir.

Jika sedang tidak ingin diganggu, Anda dapat mematikan notifikasi dari pihak tertentu. Caranya, tekan pesan dari seseorang yang ingin dibungkam, kemudian pilih "mute video chats".

Untuk memperbarui notifikasi video chat, ketuk ikon roda gigi di profil. Kemudian, temukan pengaturan video chat di menu "push notification".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/06/27/161245/sudah-tersedia-di-instagram-begini-cara-menggunakan-video-call

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Tersedia di Instagram, Begini Cara Menggunakan Video Call"

Post a Comment

Powered by Blogger.