Search

Recent Posts

Ucapan Ultah Jokowi Tembus 20K di Twitter

Suara.com - Warganet Indonesia merayakan ulang tahun Presiden RI, Joko Widodo atau lebih akrab disapa Jokowi yang jatuh pada hari ini (21/06/2018), dengan mengucapkan selamat, doa, saran, serta harapan lewat media sosial Twitter.

Diberi tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati, sampai saat ini tengah trending di Twitter Indonesia dan menembus 20,4 K atau 20.400 cuitan, seperti dipantau dari Google Trends.

Presiden ke-tujuh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Ir. H. Joko Widodo adalah putra sulung dari empat bersaudara, dilahirkan dari pasangan  Noto Mihardjo dan Sudjiatmi pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah.

[Twitter @robswartbol].

Foto: [Twitter @robswartbol].

Menikah dengan Iriana Joko Widodo pada 1986 dan dikarunia dua putra dan satu putri, cucu pertamanya dinamai indah dan unik, mengacu pada bahasa Jawa: Jan Ethes Srinarendra.

Karir politik Jokowi dimulai saat dirinya menjabat sebagai Walikota Solo pada 2005 dan mencapai puncaknya sebagai Presiden NKRI.

[Twitter @sulthon48].

Foto: [Twitter @sulthon48].

Di hari ulang tahunnya ini, Presiden Jokowi tidak mempunyai rencana untuk merayakan. Meski demikian, ratusan Relawan Joko Widodo menggelar perayaan ulang tahun Presiden RI itu di Taman Pandang, Monas, Jakarta Pusat dalam suasana diguyur hujan, dini hari tadi.

Artikel ini muncul pertama kali di www.hitekno.com dengan judul Presiden Jokowi Ulang Tahun, #HBDJokowiKerjaPakaiHati Trending

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/06/21/161313/ucapan-ultah-jokowi-tembus-20k-di-twitter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Ultah Jokowi Tembus 20K di Twitter"

Post a Comment

Powered by Blogger.