Search

Recent Posts

Keren, Belanja Konten Cuma Potong Pulsa

Suara.com - Menjawab kebutuhan para milenial, 3 (Tri) Indonesia hadirkan solusi layanan #BayarPakaiPulsaTri. Melalui layanan ini, pelanggan bisa lebih mudah berbelanja macam-macam aplikasi digital dengan cara potong pulsa.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan, layanan ini guna menjawab kendala mendasar para kaum milenial. Pasalnya, pola pembayaran aplikasi digital mayoritas masih menggunakan kartu kredit.

"Akses ini sangat jarang dimiliki para milenial. Dengan penetrasi kartu kredit yang hanya 6,6 persen atau 17,244 juta, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan. Oleh karena itu kami memberikan kemudahan untuk membeli aplikasi digital yang mereka suka melalui pembelian pulsa," ujar Dolly, di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (03/07/2018).

Dolly menambahkan, di Tri hampir 100 persen  pelanggannya adalah pengguna smartphone dan 94 persen di antaranya pengguna berbasis android.

"Beragam konten dan aplikasi digital ini menjadi media bagi para milenial untuk menyalurkan bakat mereka. Jadi mereka bisa menyalurkan ambisi yang mereka miliki di bidang kreatif apapun," ugkapnya.

Untuk menunjang hal ini, Tri berkolaborasi dengan Google Play yang sejauh ini sudah diakses oleh 90 pelanggan pelanggan Tri. Tidak hanya itu, aplikasi maupun konten lainnya seperti Joozx, Spotify dan Deezer, atau aplikasi mobile Legends, Rule of Survival dan VOA juga bisa dengan mudah diakses.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/03/163415/keren-belanja-konten-cuma-potong-pulsa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren, Belanja Konten Cuma Potong Pulsa"

Post a Comment

Powered by Blogger.