Search

Recent Posts

Perluas Jangkauan, OVO Gandeng Empat Perusahaan

Suara.com - Dompet digital OVO mengumumkan telah menjalin kemitraan dengan empat perusahaan, seperti Alfamart, Bank Mandiri, Grab, dan Moka. Kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat ekosistem OVO.

"Dengan kerja sama ini, OVO mau menjadi dompet digital yang universal di Indonesia. Kami ingin mempercepat transformasi Indonesia menuju ekonomi digital," kata Adrian Suherman, President Director OVO di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Kemitraan dengan Bank Mandiri, mendorong pengguna OVO dapat melakukan pembayaran di 300 ribu gerai yang menggunakan perangkat Bank Mandiri. Di masa depan, pengguna juga dapat melakukan top-up di ATM Bank Mandiri.

Sementara kemitraan dengan Alfamart, memungkinkan pengguna OVO untuk melakukan top-up dan dan tarik tunai di 14 ribu gerai Alfamart.

Selanjutnya, OVO juga melakukan kemitraan dengan Moka yang memungkinkan pengguna melakukan pembayaran di lebih dari 10 ribu UMKM.

Di layanan Grab, pengguna OVO kini dimudahkan untuk membayar layanan transportasi. Tak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan isi saldo melalui driver Grab.

Adrian percaya, langkah yang dilakukan OVO dapat mengakselerasi gerakan pembayaran non-tunai di kalangan masyarakat. Menurutnya, hanya sekitar 1 persen masyarakat yang melakukan pembayara digital.

"90 persen masih menggunakan cash. Kita percaya langkah ini dapat mempercepat mimpi Indonesia untuk menjadi negara ekonomi digital terbesar," katanya.

Ke depan, Ovo juga menargetkan untuk memiliki 60 juta pengguna dan menjalin kemitraan dengan 350 ribu gerai di 212 kota.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/05/172037/perluas-jangkauan-ovo-gandeng-empat-perusahaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perluas Jangkauan, OVO Gandeng Empat Perusahaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.