Search

Recent Posts

CubeTV Jaring Bibit Atlet eSports Melalui Tournament Games

Suara.com - Cube TV, platform dan komunitas live streaming bagi para pecinta game dan mobile gaming berkomitmen untuk melanjutkan program Masterclass khusus gaming.

Pasalnya, seperti disebutkan Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV meyakini dapat menemukan bibit-bibit atlet eSports yang baru di Indonesia melalui program ini.

"Program Masterclass bukan hanya soal kuantitas, akan tetapi kualitas. Keseruan Masterclass Sunday Tournament merupakan bukti nyata dari kualitas gamer Indonesia," ujar Aswin Atonie, di Jakarta, Selasa (28/08/2018).

Aswin Atonie menambahkan, Cube TV sangat bangga bisa memotivasi bibit-bibit atlet eSports Indonesia yang baru dan siap untuk terus berkomitmen mendukung industri gaming di Tanah Air.

Program Masterclass khusus gaming Cube TV dimulai sejak dua pekan lalu. Tercatat sampai saat ini, sudah lebih dari 20 ribu dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 291 juta) dimenangkan oleh para peserta, dari total hadiah 40 ribu dolar Amerika Serikat (setara dengan Rp 583 juta).

Melihat respon positif dari para gamer, Aswin Atonie mengungkapkan, program Masterclass dan Sunday Tournament akan terus diadakan sampai pekan depan, bersamaan dengan penutupan Asian Games 2018.

Setelah itu akan ditambah lebih banyak variasi game ke dalam program ini agar bisa mengakomodasi kebutuhan semua pengguna di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/28/143000/cubetv-jaring-bibit-atlet-esports-melalui-tournament-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CubeTV Jaring Bibit Atlet eSports Melalui Tournament Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.