Search

Recent Posts

Ini Deretan Smartphone Termahal yang Pernah Ada

Suara.com - Smartphone apa saja yang dihargai sangat mahal? iPhone X, Samsung Galaxy Note 9, Google Pixel? Ternyata ketiganya tidak termasuk smartphone termahal yang pernah ada di pasaran.

Bahkan salah satu di antara smartphone termahal yang ada, harganya melebihi gaji Cristiano Ronaldo saat di Real Madrid dalam semusim. Gaji Ronaldo saat musim lalu membela Real Madrid adalah sebesar 30 juta euro atau Rp 506 miliar.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Smartphone Android RAM 4 GB Terbaik 2018

Salah satu smartphone termahal mempunyai harga 48,5 juta dolar AS atau Rp 700 miliar. Hal itu berarti gaji selama semusim Ronaldo masih tak cukup untuk membayar smartphone tersebut.

Berikut deretan smartphone termahal yang pernah beredar di pasaran:

Dior Reveries Haute Couture [102.000 dolar AS atau Rp 1,5 miliar]

Dior Reveries Haute Couture (sumber: Top Teny)
Dior Reveries Haute Couture. [Top Teny].

Dior terkenal dengan brand yang menawarkan kemewahan pada produk dan aksesorisnya. Tak ketinggalan, mereka juga ikut terjun ke pasar smartphone mewah. Tak tanggung-tangung, Dior mendesain smartphone dengan lekukan yang terbuat dari emas padat. 

Baca Juga : Ini 5 Rekomendasi Smartphone dengan Audio Berkualitas Tinggi

Sepertinya anak sultan yang mampu membeli smartphone mewah yang satu ini. Diproduksi pada tahun 2013, smartphone ini mempunyai layar 3,2 inci dengan sistem operasi Android. Bahan yang menutupi smartphone ini berupa berlian, mutiara, dan emas yang membuatnya terlihat elegan.

iPhone Princess Plus [176.400 dolar AS atau Rp 2,5 miliar]

iPhone Princess Plus (sumber: GSM Reviews)
iPhone Princess Plus. [GSM Reviews].

Perangkat iPhone ini tidak diciptakan untuk Pricess Syahrini ya, namun untuk keglamorannya sepertinya mirip dengan Syahrini. IPhone Princess Plus terbuat dari berlian asli yang memiliki kualitas sangat tinggi.

Hal itu membuatnya tampak sangat elegan dan mewah. Dilapisi dengan 18 karat emas putih murni, membuat kamu harus membutuhkan bodyguard jika harus berjalan dengan perangkat ini. Total berliannya mencapai 318 berlian.

Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 [48,5 juta dolar AS Juta atau Rp 700 miliar]

Falcon Supernova Pink Diamond (sumber: RVCJ Media)
Falcon Supernova Pink Diamond. [RVCJ Media].

Produk iPhone memang terkenal mahal, namun tidak semahal yang satu ini. Jika Ronaldo tahu, dia pasti juga akan geleng-geleng kepala. Benar, kamu tidak salah membacanya, Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 dibanderol dengan harga Rp 700 miliar.

Kenapa Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 bisa jadi smartphone termahal? simak di Hitekno.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/01/203000/ini-deretan-smartphone-termahal-yang-pernah-ada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Deretan Smartphone Termahal yang Pernah Ada"

Post a Comment

Powered by Blogger.