Search

Recent Posts

Suka Kegiatan Luar Ruang? Ini Tiga Keandalan Garmin Fenix 5 Plus

Suara.com - Baru saja meluncur pekan ini (01/08/2018), smartwatch Garmin Fenix 5 Plus menampilkan sederet fitur tambahan yang dirancang khusus untuk para atlet dan penggemar olah raga atau kebugaran. Fungsi-fungsi ini adalah pengembangan lebih lanjut dari Garmin seri 5 alias edisi sebelumnya.

Merujuk pada peruntukan bagi para atlet, penggemar olah raga sekaligus penyuka kegiatan outdoor atau alam bebas, Garmin Fenix 5 Plus  dibekali sederet fitur pendukung yang tepat. 

Jam tangan cerdas atau smartwatch generasi GPS multi-sport premium ini memiliki tiga keandalan yang aplikatif untuk kegiatan luar ruangan, terlebih bila ingin menjelajahi tempat-tempat dengan ketinggian dan elevasi tertentu. Misalnya trekking atau naik gunung.

Mari kita bedah bersama, tiga keandalan smartwatch satu ini.

1. Peta topografi

Garmin Fenix 5 Plus memiliki peta topografi berwarna yang siap menampilkan rute terbaik untuk pengguna, dengan tambahan routing trendline untuk memilih rute paling bagus  berdasarkan lintasan yang pernah dipakai.

2. Pulse Ox acclimation 1

Sensor Pulse Ox Acclimation 1 pada smartwatch ini akan membantu pengguna untuk mengukur dan mengetahui tingkat oksigen dalam darah selama 24/7 di permukaan atau altitude yang lebih tinggi.  Dari sini bisa dijadikan referensi, sebaiknya memilih lokasi mana untuk berlatih.

3. Ruang penyimpanan musik

Untuk mendukung kenyamanan pengguna yang membutuhkan hiburan musik selagi beraktivitas di dalam dan luar ruang, tersedia ruang simpan dalam kapasitas yang cukup luas.

Tak kurang dari 500 lagu bisa dimasukkan di smartwatch ini, serta bisa  diputar menggunakan headset bluetooth yang kompatibel dengan Fenix 5 Plus.

Dan tak kalah bergaya, jam tangan cerdas ini memiliki strap quickfit, yang memungkinkan pengguna mengganti strap dengan strap silikon, kulit atau titanium sesering mereka inginkan.

Jadi, tak sekadar fungsional, namun pengguna bisa senantiasa bergaya. Mengikuti trend zaman now.  Imron Fajar

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/01/193000/suka-kegiatan-luar-ruang-ini-tiga-keandalan-garmin-fenix-5-plus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suka Kegiatan Luar Ruang? Ini Tiga Keandalan Garmin Fenix 5 Plus"

Post a Comment

Powered by Blogger.