Search

Recent Posts

Jam Cerdas Garmin Meluncur : Senilai Sepeda Motor

Suara.com - Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran smartwach terbaru di kelas premium, Fenix 5 Plus. Seri ini dirancang khusus untuk atlet dan penggemar olahraga. Ada tiga varian ditawarkan, yaitu Fenix 5S Plus, Fenix 5 Plus, dan Fenix 5X Plus. Ketiganya menggunakan material berkualitas tinggi.

"Seri Fenix 5 Plus dibangun dengan material kuat, yang membuat produk ini tidak gampang tergores," kata Rian Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia di Jakarta, Rabu (01/08/2018).

Dari segi display, seri Fenix 5 Plus menggunakan Garmin Chroma Display untuk memastikan layar tetap terbaca di bawah sinar matahari. Layarnya juga tahan di kedalaman air, sampai 100 m.

Seri Fenix 5 Plus sudah menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB. Dengan ukuran ini, ia mampu menyimpan sampai 500 lagu.

Untuk keperluan navigasi, Fenix 5 Plus sudah tersambung dengan satelit multinetwork, seperti Galileo. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir jika sedang mencari rute lari terbaik. Penunjuk destinasi bakal menuntun dan memberikan arahan.

Lebih detail lagi, bila pengguna ingin dibantu soal kebugaran, jam cerdas ini dilengkapi fitur pelatihan yang canggih. Berfungsi mengatur jadwal olahraga pengguna, sekaligus mampu mengevaluasi latihan yang sudah dilakukan.

Dan tak kalah bergaya, terdapat fitur Connect IQ, di mana konsumen bisa melakukan serangkaian kustomisasi dalam hal tampilan dan widget. Sehingga muncul kesan lebih personal dan semakin memudahkan pengguna.

Produk jam tangan cerdas ini dilansir dengan harga setara sepeda motor. Menilik fungsi dan keragaman fiturnya, Garmin memberikan label bagi seri Fenix 5 Plus mulai Rp 11.999.000 sampai Rp 16.499.000.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/01/164334/jam-cerdas-garmin-meluncur-senilai-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jam Cerdas Garmin Meluncur : Senilai Sepeda Motor"

Post a Comment

Powered by Blogger.