Search

Recent Posts

Yuk, Maksimalkan Hobi Foto Pakai Huawei Nova 3i

Suara.com - Perfoma teknologi artificial intelligence (AI) kini sudah bisa Anda nikmati di kamera Huawei Nova 3i. Dengan menggunakan AI, Huawei mengajak pengguna untuk menikmati pengalaman fotografi dengan empat kamera yang mereka tawarkan.

Produk ini memiliki 4 kamera dengan sensor 24 MP + 2 MP kamera depan, dan 16 MP + 2MP untuk kamera belakang. Keempatnya, memiliki bukaan aperture hingga 2.0 yang menghasilkan efek bokeh (blur) otentik.

“Dengan banyaknya lensa, maka akan lebih banyak data yang bisa didapatkan. Kedalamannya atau depth of field, warnanya, kecerahannya dan banyak hal lagi,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia

Dengan menggunakan AI, kamera depan Huawei Nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dan menerapkan optimalisasi pemotretan sambil melakukan beautification obyek foto secara terpisah. Nantinya, dengan beautification akan menyesuaikan orang berdasarkan jenis kelamin dan warna kulit.

Kamera belakang Huawei Nova 3i juga tak mau kalah dengan kamera depan, kombinasi sensor utama 16 MP dan sensor kedua 2 MP mampu menciptakan efek profesional dan bokeh yang tampak alami seperti DSLR.

“Sekarang ini,  beda DSLR dengan kamera handphone kami, prosesor handphone lebih canggih, lebih cepat merespon, dan lebih optimum. Nah, ini yang menurut saya di Nova 3i kami optimalkan, karena sudah dilengkapi AI dengan empat lensa kamera,” lanjut Lo Khing Seng.

Teknologi AI yang dipasangkan pada Huawei Nova 3i juga menukung fitur slow motion super lambat 480 fps. Selain itu, Huawei Nova 3i juga mendukung 3D Qmoji yang mengubah wajah pengguna manjadi avatar digital. Imron Fajar

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/01/153230/yuk-maksimalkan-hobi-foto-pakai-huawei-nova-3i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Maksimalkan Hobi Foto Pakai Huawei Nova 3i"

Post a Comment

Powered by Blogger.