Search

Recent Posts

Kenalkan : Sosok Asli dari Tayangan Viral "Masuk Pak Eko!"

Suara.com - Melempar benda tajam ke sasaran, sangkur ataupun pedang, sudah biasa dilakukan oleh banyak orang. Hal itulah yang membuat sosok polisi bernama Eko Hari Cahyono mencoba hal berbeda. Dia memilih cangkul, cetok, obeng, pisau dapur, sendok dan benda-benda lainnya yang jarang digunakan orang.

Aksi yang ia lakukan dengan gaya jenaka ini tidak pernah terlihat gagal. Yang paling khas, dia kerap melakukan aksinya sambil mengisap sebatang rokok dan diselipkan di sela giginya yang bolong.

Ketika benda yang dilemparkan menancap ke sasaran, anak-anak yang berada di balik kamera sontak bersorak, "Masuk Pak Ekooo" secara kompak. Eko pun melakukan selebrasi dengan mengangkat kedua jempolnya ke arah kamera ditambah senyum khasnya.

Karena pakar melempar benda-benda keseharian itulah, sosok Eko Hari Cahyono menjadi dikenal banyak orang. Video aksinya yang diunggah ke media sosial sontak menjadi viral. Bahkan penggemarnya sudah lintas benua, di mana seorang anak lelaki kecil berdarah Kaukasia sukses menyatakan "Masuk Pak Eko" sembari menenteng sebuah gitar kecil di Instagram yang ia repost dengan kalimat, "Ini sahabat kecilku."

Sebelumnya, Eko Hari Cahyono tak pernah menyangka jika videonya menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan positif dari para followernya. Namun ada juga follower yang memberikan masukan positif terkait rokok yang diisapnya.

"Saya ucapkan terimakasih atas masukannya. Ini menandakan banyak orang yang sayang pada saya," kata Eko Hari Cahyono saat berbincang dengan Suara.com.

Anggota kepolisian yang berdinas di Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong, Sidoarjo, Jawa Timur ini menjelaskan, awalnya apa yang dilakukan hanya sebatas iseng.

Laman berikutnya mengupas jati diri siapa sosok 'Masuk Pak Eko" dan alasannya mengunggah video yang menjadi viral.

Kontributor : Achmad Ali

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/29/190000/kenalkan-sosok-asli-dari-tayangan-viral-masuk-pak-eko

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenalkan : Sosok Asli dari Tayangan Viral "Masuk Pak Eko!""

Post a Comment

Powered by Blogger.