Search

Recent Posts

Oppo Find X Merah Paling Banyak Diburu di Indonesia

Suara.com - Sejak diluncurkan pertengahan Juli lalu, Oppo Find X mendapatkan sambutan positif dari para konsumen. Menurut Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Oppo Find X terjual habis selama masa pre-order.

"Kita siapkan 40 persen dari kuota unit Find X untuk pre-order. Semuanya sudah ludes," katanya di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Secara khusus, ia menyebut varian Bordeaux Red menjadi yang paling laris selama pre-order pada 18-31 Juli. Selain Bordeaux Red, Oppo Find X juga menjual varian Glacier Blue.

"Oppo Find X yang terjual lebih banyak yang merah. Warna biru juga dicari, tapi presentasenya lebih banyak merah," tambahnya.

Menurut Aryo, minat konsumen terhadap perangkat Oppo berwarna merah sudah terjadi sejak Oppo F3.

"Dari kemarin kita berjualan, yang warna merah marketnya lebih besar," jelas lelaki berkacamata ini.

Melihat antusiasme konsumen yang besar, Oppo Indonesia menggencarkan penjualan offline untuk Find X. Mereka mengadakan sesi penjualan perdana dan tukar tambah di Central Park Mall, Jakarta, pada 8-12 Agustus.

Selama acara tersebut berlangsung, konsumen juga dapat menukarkan perangkat lamanya dengan Oppo Find X. Perangkat yang akan ditukarkan konsumen harus memiliki kondisi yang baik dan tidak ditemukan cacat fisik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/08/191022/oppo-find-x-merah-paling-banyak-diburu-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo Find X Merah Paling Banyak Diburu di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.