Search

Recent Posts

Diluncurkan Besok, Berikut Bocoran soal Samsung Galaxy Note 9

Suara.com - Samsung dikabarkan akan meluncurkan telepon seluler pintar terbarunya, Samsung Galaxy Note 9 pada Kamis besok (9/8/2018) di New York, Amerika Serikat.

Samsung Galaxy Note 9 diluncurkan besok untuk mengantisipasi peluncuran iPhone terbaru pada September nanti. Apple memang dikenal sering meluncurkan ponsel terbarunya jelang akhir tahun.

Duel antara Samsung Galaxy Note 9 dan iPhone terbaru diperkirakan akan memengaruhi pasar ponsel premium dunia.

Lalu apa saja rumor terkait Samsung Galaxy Note 9 yang sudah beredar selama ini?

Menurut Korea Times, Samsung Galaxy Note 9 akan dipacu mesin-mesin terbaik di dunia saat ini. Samsung Galaxy Note 9 akan dipacu prosesor Exynos 9810 atau Snapdragon 845.

Prosesor termutakhir itu akan ditopang oleh RAM 6GB, dengan kapasitas penyimpanan data hingga 512 GB - termasuk salah satu yang paling lapang di pasaran saat ini.

Baterainya akan berkapasitas 4000 mAh, yang terbesar di antara gawai Samsung lainnya. Samsung Galaxy Note 9 akan dibekali layar 6,4 inci dan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel.

Seperti biasa, Samsung Galaxy Note 9 juga akan dilengkapi pena stylus yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan sebuah tombol shutter untuk memotret.

Soal harga, Samsung Galaxy Note 9 yang kabarnya akan mulai dijual pada 24 Agustus itu, tampaknya tak akan jauh berbeda dari pendahulunya Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy Note 9 dengan memori 512 GB disebut akan dijual seharga 1,35 juta won atau sekitar Rp 17,4 juta. Sementara varian dengan kapasitas memori 128 GB akan dipasarkan di harga 1,1 juta won atau sekitar Rp 14 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/08/182952/diluncurkan-besok-berikut-bocoran-soal-samsung-galaxy-note-9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diluncurkan Besok, Berikut Bocoran soal Samsung Galaxy Note 9"

Post a Comment

Powered by Blogger.