Search

Recent Posts

Perdana : Oppo Gelar Penjualan Langsung

Suara.com - Setelah menjual melalui sistem pre-order, kini Oppo Indonesia menjual Oppo Find X secara offline. Bertempat di Central Park, Jakarta Barat, Oppo menyelenggarakan Find X Trade-In Day dari 8 - 12 Agustus 2018.

Dalam program ini, konsumen bisa membeli langsung perangkat Find X yang dijual seharga Rp 13.499.000. Selain pembelian langsung, konsumen juga bisa melakukan trade-in alias tukar tambah dengan Oppo Find X.

"Ini pertama kali Oppo melakukan trade-in. Acara ini dilakukan untuk mempermudah konsumen yang ingin mendapatkan Find X," kata Aryo Meidianto, Public Relations Manager Oppo Indonesia,  di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (08/08/2018).

Gerai Oppo Find X di mall kenamaan Jakarta Barat (08/08/2018) [Suara.com/Aditya Gema Pratomo].
Gerai Oppo Find X di mall kenamaan Jakarta Barat (08/08/2018) [Suara.com/Aditya Gema Pratomo].

Bagi konsumen yang ingin melakukan trade-in, harus memastikan bahwa perangkat lamanya berada dalam kondisi baik. Juga telah dibersihkan dari data dan aplikasi media sosial.

Dalam melakukan trade-in, pihak Oppo menggunakan aplikasi Laku6, situs jual beli perangkat eletronik bekas. Situs ini akan menetapkan perangkat harga yang ditukarkan.

Aryo Meidianto melanjutkan, program trade-in dilakukan karena Oppo Find X mendapatkan respons yang bagus selama pre-order. Ia mengklaim penjualan 40 persen stok Oppo Find X yang disiapkan telah habis saat pre-order.

"Oppo Find X membawa inovasi baru seperti 3D stealth camera. Desainnya pun original dibandingkan ponsel flagship yang lain," tambahnya.

Untuk diketahui, 3D stealth camera adalah sistem yang memungkinkan kamera tersimpan di dalam bodi ponsel. Ketika hendak digunakan, kamera akan muncul dari bodi dalam waktu 0,5 detik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/08/170000/perdana-oppo-gelar-penjualan-langsung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perdana : Oppo Gelar Penjualan Langsung"

Post a Comment

Powered by Blogger.