Search

Recent Posts

Reaksi Mengejutkan Youtuber Asing Lihat Tarian Ratoh Jaroe

Suara.com - Kemegahan acara pembukaan Asian Games 2018 memang memberikan kebanggaan terhadap Indonesia sebagai tuan rumah. Salah satu momen yang paling bikin merinding adalah penampilan penari dengan tarian asal Aceh, Ratoh Jaroe.

Tarian itu hingga kiwari masih menjadi perbincangan. Tidak hanya menjadi perbincangan netizen dalam negeri, beberapa YouTuber luar negeri juga membuat berbagai konten reaksi terhadap penampilan megah ribuan penari tersebut.

Penampilan 1.600 penari dari 18 SMA se-DKI Jakarta ini memang terlihat sangat spesial dan menakjubkan.

Dengan iringan lagu Bungong Jeumpa, ribuan penari ini sukses mengganti baju yang dikenakan hanya dalam hitungan detik. Seluruh gerakan penari juga sangat kompak. Mereka membentuk berbagai formasi. Semakin klimaks, semakin indah.

Seorang YouTuber dengan nama channel Mat Salleh TV mengunggah video reaksi berdurasi 14 menit pada Senin (20/8/2018). Dalam video tersebut, Mat bereaksi pada beberapa highlight dari gelaran pembukaan Asian Games 2018.

Paling menarik, Mat memberikan reaksi pada penampilan ribuan penari dengan tarian Ratoh Jaroe. ''Ini terlihat luar biasa, koreografi yang bagus,'' ungkap Mat.

Beberapa kali Mat terlihat mengucapkan 'Amazing' sebagai reaksi kagumnya saat melihat penampilan para penari. Video Mat Salleh ini masuk dalam urutan ke-16 pada kolom Trending YouTube dengan 769.305 viewers.

Reaksi mengejutkan Youtuber asing ini bisa disaksikan di sini ---> ARTIKEL SELENGKAPNYA

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/23/200000/reaksi-mengejutkan-youtuber-asing-lihat-tarian-ratoh-jaroe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Mengejutkan Youtuber Asing Lihat Tarian Ratoh Jaroe"

Post a Comment

Powered by Blogger.