Search

Recent Posts

Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Daftar Harga Pocophone F1

Suara.com - Pocophone, sub-brand terbaru dari Xiaomi, meluncurkan produk perdananya Pocophone F1 ke Indonesia hari ini, Senin (27/8/2018). Dibekali spesifikasi kelas atas, Pocophone F1 dijual dengan harga lebih murah.

Head of Poco Global, Alvin Tse, mengatakan kehadiran Pocophone F1 membuktikan bahwa ponsel dengan spesifikasi premium tidak harus dijual dengan harga tinggi.

"Selama ini ponsel flagship indentik dengan harga mahal. Dengan Pocophone F1 kita buktikan bahwa flagship juga bisa murah," kata Alvin di Jakarta.

Kesan flagship di Pocophone F1 ditegaskan oleh kehadiran prosesor Snapdragon 845, yang diklaim sebagai chipset smartphone terkuat saat ini.

Dari segi kamera, Pocophone F1 hadir dengan kamera ganda di belakang (12 MP + 5 MP). Di kamera belakangnya sudah disematkan sensor Sony IMX363.

Di kamera depan, disematkan sensor 20 MP dengan teknologi Super Pixel. Teknologi itu diklaim dapat menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel agar gambar yang ditangkap lebih baik.

Baterai yang disematkan di Pocophone F1 berkapasitas 4.000 mAh. Baterainya sendiri sudah diperkuat oleh teknologi Quick Charge 3.0.

Di dalam Pocophone F1 juga sudah ditambatkan teknologi pendingin bernama LiquidCool yang dijamin akan menstabilkan suhu smartphone.

Pocophone F1 akan dijual dalam tiga varian di pasaran. Pertama, dengan RAM 6 GB + ROM 64 GB yang seharga Rp 4,5 juta; kedua, dengan RAM GB + ROM 128 GB yang senilai Rp 5 juta; dan edisi armoured dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual Rp 5,2 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/27/170756/resmi-mendarat-di-indonesia-ini-daftar-harga-pocophone-f1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Daftar Harga Pocophone F1"

Post a Comment

Powered by Blogger.