Search

Recent Posts

Viral! Video Kocak "Masuk, Pak Eko" : Polisi Pakar Penancap Benda

Suara.com - Video kocak berisi aksi lucu seorang polisi berseragam lengkap tengah viral di media sosial. Dikenal sebagai Pak Eko, polisi ini terkenal lantaran aksinya yang menancapkan berbagai benda dan diikuti dengan teriakan "Masuk Pak Eko!" dari anak-anak yang merekamnya. 

Benda-benda yang dilemparnya beragam, mulai dari sendok semen, pisau, obeng, arit, gergaji, gunting, hingga pacul, semuanya tertancap dengan mulus di sebuah batang kayu. Uniknya, di setiap aksinya itu, Pak Eko selalu menggigit sebatang rokok di ujung bibir sebelah kirinya. 

Lewat akun Instagramnya, diketahui Polisi ini bernama lengkap Eko Hari Cahyono. Ia ditugaskan sebagai instruktur di Pusdik Sabhara, Porong, Sidoarjo. Diketahui keahlian melempar dan menancapkan barang itu adalah hasil dari latihan dan tugasnya saat ini. 

Video kocak ini seketika langsung mendapat perhatian dari warganet. Banyak yang menganggap bahwa instruktur humoris seperti Pak Eko ini cocok untuk melatih anggota-anggota Polri.

"Pendidikan polisi yang diselingi humor seperti ini akan menghasilkan anggota-anggota polri yang humanis. Bravo! Masoook Pak Eko!" tulis pemilik akun Anang Dianto

"Kenapa aku lebih suka backsoundnya ya? 'Masuk Pak Ekooo' menjiwai gitu," tambah Niken Isjak

"Ternyata jargon 'sip Pak Eko' 'masuk Pak Eko' dan 'Pak Eko Pak Eko' lainnya itu gara-gara ini. Saya baru tau," ungkap briansyahb.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/27/190000/viral-video-kocak-masuk-pak-eko-polisi-pakar-penancap-benda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Video Kocak "Masuk, Pak Eko" : Polisi Pakar Penancap Benda"

Post a Comment

Powered by Blogger.