Search

Recent Posts

Samsung Galaxy Tab S4 Diluncurkan, Dibanderol Rp 11 Juta

Suara.com - Samsung Electronic Indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab S4 pada Rabu (1/8/2018) di Jakarta. Tablet premium ini diklaim dapat memberikan penggunanya produktivitas tinggi dan pengalaman hiburan terbaik.

Untuk mewujudkan pengalaman hiburan yang ditawarkan oleh tablet ini, Samsung Galaxy Tab S4 dibekali dengan fitur-fitur hiburan yang telah dioptimalkan, seperti adanya quad speaker AKG yang didukung teknologi moving audio Dolby Atmos.

"Semakin banyak profesional dengan mobilitas tinggi, selalu on-the-go dengan tumpukan aktivitas. Di samping bekerja, mereka juga punya kebutuhan tinggi untuk hiburan, baik untuk menggali ide maupun rehat dari intensitas pekerjaan. Untuk itu, mereka membutuhkan perangkat yang tepat untuk menemani berbagai aktivitas tersebut di manapun mereka berada," kata Jo Semidang, IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab S4 dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti Samsung DeX for tablet yang memberikan pengalaman menggunakan tablet layaknya laptop, S Pen yang telah disempurnakan, dan dukungan POGO Keyboard yang juga berfungsi sebagai case pelindung untuk tablet.

Ditargetkan untuk para kaum milenial yang sudah bekerja namun membutuhkan kemudahan dan kecepatan dalam era digital ini, Samsung Galaxy Tab S4 ini sudah ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan display 10,5 inci dan layar Super AMOLED yang memiliki resolusi 2560x1600.

Untuk RAM-nya sendiri sebesar 4 GB dengan penyimpanan 64 GB dan microSD berkapasitas hingga 400 GB. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Tab S4 sudah didukung dengan LTE support dan segudang sensor seperti iris scanner, proximity, hall sensor, RGB, gyroscope, compass, dan accelerometer.

Sudah didukung operasi sistem Android O dan baterai sebesar 7.300 mAh, daya tahan baterai ini diklaim dapat bertahan hingga 15 jam pemakaian. Tak hanya itu, kemampuan recording videonya sebesar 4K UHD dengan kamera depan 13 MP dan kamera belakang sebesar 8 MP.

Dengan adanya fitur-fitur canggih yang disematkan dalam Samsung Galaxy Tab S4, tablet premium ini akan tersedia mulai akhir Agustus 2018 di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 11 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/02/192044/samsung-galaxy-tab-s4-diluncurkan-dibanderol-rp-11-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy Tab S4 Diluncurkan, Dibanderol Rp 11 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.