Search

Recent Posts

Serem, Kemunculan Penyu Zombie Kagetkan Warga Inggris

Suara.com - Penyu biasanya banyak yang menyukai, namun beda dengan yang satu ini. Sebuah penyu zombie muncul di pantai yang membuat kaget warga Inggris.

Disebut dengan penyu zombie karena bentuk wajah dari penyu besar ini sangat menakutkan. Richard Pears dan James Mustoe sedang berjalan di tepi pantai bersama anak-anak James.

Baca Juga : Gelombang Panas Eropa Berefek pada Flamingo Pink Langka

Mereka berencana mengamati satwa liar di pantai Polkerris di Cornwall, Inggris. Beberapa saat kemudian mereka mulai mengamati ada makhluk aneh yang bersembunyi di perairan.

''Kami melihat makhluk ini mengambang di air dari jarak jauh dan kami tidak tahu makhluk apa ini,'' kata Mustoe ketika diwawancarai.

Warga Inggris menemukan penyu zombie. (James Mustoe)
Warga Inggris menemukan penyu zombie. (James Mustoe)

Dikutip dari IFLScience, setelah semakin dekat dengan makhluk misterius tersebut, mereka menemukan bahwa itu adalah seekor penyu yang membusuk. Mereka yang melihat langsung kaget dan merasa kasihan.

Baca Juga : Deretan Kebrutalan Suku Aztec dalam Membesarkan Anak

Dilihat dari ukurannya, penyu ini sangat langka karena berukuran seperti perahu boat mini. Menurut peneliti, penyu dengan ukuran sebesar itu termasuk penyu yang sudah hidup dalam waktu yang lama. Diperkirakan, penyu itu berumur kurang lebih 100 tahun ketika mati.

Penyu yang diklasifikasikan sebagai penyu belimbing ini cenderung bersarang di pantai berpasir di dekat samudra tropis dan subtropis. Penyu belimbing mempunyai kemampuan menjangkau wilayah yang sangat luas. Mereka dapat ditemukan di Atlantik, Pasifik Timur, dan Pasifik Barat.

Lebih jelas mengenai penyu zombie ini, bisa disimak di Hitekno.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/27/203000/serem-kemunculan-penyu-zombie-kagetkan-warga-inggris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serem, Kemunculan Penyu Zombie Kagetkan Warga Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.