Search

Recent Posts

Susui Bayi Terlantar, Polwan Panen Pujian

Suara.com - Seorang polisi perempuan atau polwan di Argentina mendapatkan pujian dari para warganet setelah fotonya yang sedang menyusui seorang bayi kurang nutrisi dan terlantar menjadi viral di jagat maya.

Polwan bernama Celeste Jacqueline Ayala awalnya sedang bertugas menjaga rumah sakit anak Sor Maria Ludovica di Buenos Aires. Tiba-tiba seorang petugas medis datang membawa bayi malang itu.

Ayala segera memohon untuk menggendong bayi, yang menurut staf rumah sakit dalam kondisi "kotor dan bau". Ia lalu menyusuinya.

"Saya melihat bayi itu kelaparan, karena tangannya dimasukkan ke mulut. Jadi saya memeluk dan menyusuinya," katanya kepada media lokal.

Ayala mengatakan, naluri keibuannya muncul begitu melihat bayi malang tersebut. Menurutnya, bayi harus mendapatkan kasih sayang melimpah dari orang-orang terdekatnya.

"Momen itu sungguh sedih. Hati saya hancur. Masyarakat harus peka terhadap masalah yang terjadi pada anak-anak," lanjutnya.

Peristiwa itu diabadikan secara diam-diam oleh seorang saksi mata bernama Marcos Heredia. Ia kemudian mengunggah foto Ayala ke Facebook.

"Saya ingin menunjukkan sebuah peristiwa cinta," tulis Heredia di akun Facebook-nya.

Postingan foto Heredia langsung menjadi viral dan mendapatkan reaksi positif dari para warganet. Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 160.000 likes dan dibagikan sebanyak 113.000 kali. (New York Post)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/24/201500/susui-bayi-terlantar-polwan-panen-pujian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susui Bayi Terlantar, Polwan Panen Pujian"

Post a Comment

Powered by Blogger.