Search

Recent Posts

Website Capres dan Cawapres Dijual, Harganya Luar Biasa

Suara.com - Para calon presiden (capres) serta calon wakil presiden (cawapres) pada pemilihan presiden 2019 sudah mendaftarkan diri pada pekan ini, dan perkembangan politik ini rupanya tak mau dilewatkan begitu saja oleh para pencari untung di dunia teknologi komunikasi.

Diwartakan sebelumnya, calon petahana, Joko Widodo sudah mendaftarkan diri sebagai capres bersama cawapres KH. Ma'ruf Amin. Sebagai penantang ada Prabowo Subianto dan cawapresnya, Sandiaga Uno.

Seperti yang dipantau Suara.com di Jakarta, Minggu (12/8/2018), beberapa domain dengan nama capres dan cawapres dalam pemilu tahun depan sudah ramai dijajakan di dunia maya. Harganya pun tidak main-main.

Sebut saja, domain dengan alamat www.prabowosandi.com dan www.prabowosandi.id, yang coba dilego masing-masing dengan harga Rp 1 miliar oleh pemiliknya.

Sementara itu, domain dengan alamat www.jokowimaruf.com dan www.jokowimaruf.id dihargai lebih mahal, yakni Rp 2 miliar untuk masing-masing domain.

Saat mencoba untuk masuk ke domain-domain tersebut, terdapat pengumuman mengenai penjualan situs. Namun harga tersebut diklaim masih bisa ditawar oleh para calon pembeli.

Belum diketahui apakah tim kampanye kedua pasang capres dan cawapres akan membeli domain-domain tersebut. Namun kehadiran situs dengan nama domain yang mudah diingat tentu akan menjadi keuntungan saat kampanye.

Kampanye melalui media baru di internet harus diakui bisa menjadi cara mudah untuk merebut hati para pemilih pemula atau kelompok milenial yang kini sangat aktif di internet.

Kedua pasang capres dan cawapres dijadwalkan akan memulai kampanye pemilihan presiden 2019 pada 23 September mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/12/202000/website-capres-dan-cawapres-dijual-harganya-luar-biasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Website Capres dan Cawapres Dijual, Harganya Luar Biasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.