Search

Recent Posts

Aksi Ngeblong Bus Ini Bikin Murka Warganet

Suara.com - Aksi sopir bus ugal-ugalan kembali terjadi di jalanan Indonesia. Demi mengejar setoran dan menembus kemacetan, aksi ngeblong sopir bus kali ini benar-benar membahayakan.

Sebuah video dibagikan jejaring sosial Instagram @agoez_bandz pada Jumat (7/9). Sopir ugal-ugalan melancarkan aksinya di jalanan yang menghubungkan Kota Solo dan Semarang.

Baca Juga : Ngeblong, Bus Ini Bikin Emosi Pemotor

Sayangnya tidak diketahui pasti identitas bus yang melakukan aksi nekat ini. Kehadiran petugas keamanan pun dipertanyakan.

Sebagai jalur antar provinsi tentunya jalanan Solo - Semarang dipenuhi kendaraan baik sepeda motor, mobil, truk maupun bus besar setiap harinya. Jalanan padat dan macet pun tak bisa dihindarkan.

Sebuah Bus Solo-Semarang nekat ngeblong jalur kiri yang notobene ditujukan untuk kendaraan dari arah Semarang. Aksi bisa mulus dilakukan karena ada pembatas jalan berwujud deretan pohon.

Baca Juga : Driver Ojol Cantik Ini Obok-Obok Selokan Kotor, Kenapa Ya?

Dengan kecepatan tinggi, bus itu menembus jalur dengan medan lurus dan sedikit menanjak. Untung pengendara lain dari arus berlawanan cukup waspada dan terhindar bahaya.

Bus Solo-Semarang kemudian kembali ke jalurnya setelah melewati jalan yang hanya dibatasi marka jalan.

Aksi ngeblong Bus Solo-Semarang tentunya menyedot perhatian warganet. Banyak dari mereka yang murka sehingga memberikan komentar bernada geram seperti berikut.

Simak video aksi ngeblong bus ini di Mobimoto.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/08/200000/aksi-ngeblong-bus-ini-bikin-murka-warganet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Ngeblong Bus Ini Bikin Murka Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.