Search

Recent Posts

Aksi Siwon dan Member SUJU Nikmati Jakarta, Bikin Warganet Baper

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior atau yang kerap disapa SUJU menjadi salah satu daya tarik tersendiri selama gelaran Closing Ceremony Asia Games 2018. Aksi Choi Siwon dan member SUJU lainnya yang menikmati suasana Jakarta dengan santai, membuat para warganet baper.

Dua hari sebelum tampil memikat, SUJU sudah tiba di Indonesia dan menikmati hari-hari di ibukota. Beberapa potret member Super Junior juga ramai di media sosial.

Baca Juga: Selebrasi Setelah Sah, Pengantin Wanita Teriak Usai Ijab Kabul

Menikmati Jakarta, member-member besutan SM Entertainment ini melakukan jogging, shopping di mall, hingga main golf. Pada Kamis (30/08/2018), Choi Siwon, member Super Junior mengunggah foto dirinya saat sedang jogging di Jalan Sabang, Jakarta.

Choi Siwon saat di Jakarta. [Twitter]
Choi Siwon saat di Jakarta. [Twitter]

Menariknya, Siwon tampak berbaur dengan warga yang ada tanpa penjagaan, menikmati suasana di Jalan Sabang, Jakarta sambil berlari pagi . Sontak saja hal ini membuat para warganet ramai berkomentar.

''siwon as warga lokal, koko koko komplek yg sehat jogging dari depan komplek sampe jalan raya tapi kalau cape pulangnya pake gojek aja ceunah'' tulis @hyungieo.

Baca Juga: Viral di Facebook, Istri Unggah Foto Suami yang Mirip Joko Widodo

Lain lagi dengan leader SUJU Leeteuk bersama Ryeowook yang menghabiskan waktunya dengan berbelanja. Kolaborasi leader dan vokalis utama ini sibuk menikmati Pacific Place Mall, Jakarta dengan pengawasan ketat dari beberapa penjaga.

Choi Siwon saat di Jakarta. [Twitter]
Choi Siwon saat di Jakarta. [Twitter]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/03/152625/aksi-siwon-dan-member-suju-nikmati-jakarta-bikin-warganet-baper

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Siwon dan Member SUJU Nikmati Jakarta, Bikin Warganet Baper"

Post a Comment

Powered by Blogger.