Search

Recent Posts

Ini Dia, Fitur Canggih Fingerprint pada Vivo V11 Pro

Suara.com - Vivo berencana meluncurkan ponsel terbarunya, V11 Pro, pada Rabu (12/09/2018). Pada ponsel terbarunya, perusahaan teknologi komunikasi Cina yang dimiliki BBK Electronics ini membawa teknologi pemindai sidik jari di bawah layar yang dinamakan screen touch ID.

"Kami adalah vendor yang mengutamakan inovasi. Fitur screen touch ID hadir pertama kali di Indonesia," kata Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia kepada awak media di Jakarta, Senin (03/09/2018).

Dengan screen touch ID, lanjut Jason Fanjaya, pengguna hanya perlu menempelkan jarinya ke bagian bawah layar. Jika sudah ditempelkan, akses ponsel akan langsung terbuka ke halaman muka.

"Teknologi ini akan bereaksi di bawah 0,5 detik. Prosesnya cepat karena ini generasi ketiga," tambahnya.

Menurut Jason Fanjaya, screen touch ID di Vivo V11 Pro menawarkan tingkat akurasi yang tinggi. Pasalnya teknologi tersebut merupakan kolaborasi Vivo dengan Synaptics.

"Fitur ini didesain khusus untuk layar super AMOLED. Jadi, jangan diragukan akurasinya," pungkasnya.

Sayangnya, Jason Fanjaya masih enggan mengungkapkan harga jual dari ponsel ini. Namun menurutnya, harga Vivo V11 Pro masih terbilang kompetitif.

Selain Vivo, vendor smartphone lainnya juga diketahui sudah menawarkan fitur pemindai sidik jari di bawah layar. Salah satu vendor yang menawarkan fitur ini adalah Xiaomi melalui Mi 8 Explorer Edition.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/03/164500/ini-dia-fitur-canggih-fingerprint-pada-vivo-v11-pro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia, Fitur Canggih Fingerprint pada Vivo V11 Pro"

Post a Comment

Powered by Blogger.