Search

Recent Posts

Gamers Wajib Tahu, Ini Lima Keunggulan Laptop Omen by HP 15

Suara.com - HP Inc., meluncurkan kembali laptop gaming powerhouse seri Omen by HP 15 dengan desain lebih ramping dan mempermudah gamers untuk meningkatkan performa perangkat keras. Dalam peluncurannya pada Rabu (12/9/2018) di Jakarta, Edo Jonathan Chandra, selaku Market Development Manager HP Indonesia, mengatakan bahwa HP akan terus melampaui batasan dengan mengembangkan portofolio terkini pada perangkat gaming Omen bagi gamers demi mendominasi industri permainan.

"Laptop Omen by HP diciptakan untuk performa gaming, didukung power dan grafis memikat dengan framerates maksimal serta prosesor bertenaga. Fitur-fitur baru dan fleksibilitas untuk ekspansi memudahkan gamers untuk memodifikasi laptop mereka agar dapat memberikan performa terbaik mereka," jelas Edo.

Performa dan prosesor yang bertenaga menjadi unggula dari Omen by HP 15 , berikut ini lima keunggulan laptop gaming Omen yang gamers wajib tahu:

1. Performa mumpuni untuk permainan terbaik

Peluncuran Omen by HP 15 di Jakarta, Rabu (12/9/2018). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]
Peluncuran Omen by HP 15 di Jakarta, Rabu (12/9/2018). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Bantuan NVIDIA yang dikenal sebagai pemimpin pasar dalam desain GPU, khususnya pasar gaming, laptop Omen by HP 15 sudah ditanami NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan MAX-Q design yang selalu siap untuk Virtual Reality (VR). Dengan bantuan sistem pada chip tersebut akan memungkinkan gamers menikmati grafik yang mengagumkan.

Tak hanya itu, dapur pacu laptop Omen by HP 15 mengusung penggunaan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dengan kemampuan sampai dengan enam core (6C) dan kapasitas memori sampai dengan 32 GB serta high bandwith DDR4 RAM. Untuk penyimpanannya sendiri, laptop gaming premium ini juga mengusung PCIe SSD yang dapat menyimpan lebih banyak dengan penyimpanan ganda opsional, di mana pengguna dapat menggabungkan SSD PCIe dan HDD tradisional. Penyimpanan ini dapat ditingkatkan hingga 512 GB untuk akselerasi penyimpanan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/12/165533/gamers-wajib-tahu-ini-lima-keunggulan-laptop-omen-by-hp-15

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gamers Wajib Tahu, Ini Lima Keunggulan Laptop Omen by HP 15"

Post a Comment

Powered by Blogger.