Search

Recent Posts

Mau Nonton Acara Peluncuran Apple Nanti Malam? Begini Caranya

Suara.com - Beberapa jam ke depan, Apple akan mengadakan acara peluncuran produk yang bertajuk "Gather Around". Acara tersebut akan dilangsungkan di Steve Jobs Theatre, Apple Park, California, pada 12 September pukul 10.00 PDT atau 13 September pukul 00.00 WIB.

Bagi para fanboy Apple di Tanah Air, juga dapat menyaksikan peristiwa bersejarah ini melalui metode streaming. Ada beberapa saluran yang dapat digunakan untuk menonton acara Apple ini.

Pertama adalah melalui situs resmi Apple dengan alamat https://www.apple.com/apple-events/september-2018/. Jika Anda menggunakan cara ini, Apple menyarankan pengguna untuk menontonnya lewat browser Safari terbaru atau Microsoft Edge.

"Platform lain juga dapat digunakan, seperti versi terbaru dari Chrome atau Firefox," tulis Apple.

Anda juga dapat menonton streaming acara tersebut melalui Apple TV. Caranya, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi "Apple Events" di perangkat tersebut.

Acara Gather Around juga akan disiarkan secara langsung lewat platform Twitter. Dikutip dari Tech Crunch, Apple mengumumkan informasi itu lewat tweet promosi.

Sebagai informasi, acara Gather Around akan menjadi momen di mana Apple akan meluncurkan trio iPhone terbaru, Apple Watch Series 4, dan MacBook terbaru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/12/191500/mau-nonton-acara-peluncuran-apple-nanti-malam-begini-caranya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Nonton Acara Peluncuran Apple Nanti Malam? Begini Caranya"

Post a Comment

Powered by Blogger.