Search

Recent Posts

Instagram Sedang Kembangkan Aplikasi Baru untuk Belanja Online

Suara.com - Instagram dikabarkan sedang mengembangkan sebuah aplikasi baru yang bisa digunakan untuk berbelanja di internet, demikian diwartakan The Verge, Rabu (5/9/2018).

Aplikasi yang kemungkinan disebut IG Shopping itu akan menjadi tempat para pengguna Instagram untuk melihat barang-barang yang ditawarkan oleh akun-akun yang mereka follow dan langsung melakukan pembelian dalam aplikasi itu.

Instagram, yang merupakan salah satu anak usaha Facebook, belum memberikan komentar terkait laporan itu. Aplikasi tersebut saat ini sedang dikembangkan dan belum diketahui pula kapan akan diluncurkan.

Instagram memang unik dibandingkan dengan aplikasi media sosial lain, karena para penggunanya lebih sering memanfaatkan platform itu untuk berdagang online.

Lebih dari 25 juta perusahaan sudah mimiliki akun resmi di Instagram dan 2 juta di antaranya memanfaatkan media sosial itu untuk beriklan, demikian dikatakan Sheryl Sandberg, Chief Operating Officer Facebook baru-baru ini.

Dengan membuat aplikasi baru untuk berbelanja, Instagram berharap bisa masuk ke arena e-commerce yang kian sesak untuk menemukan celah pendapatan baru.

Sejak November 2016 lalu Instagram sebenarnya sudah menguji fitur belanja dalam aplikasinya dan meluncurkan fitur itu pada Maret tahun lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/05/154305/instagram-sedang-kembangkan-aplikasi-baru-untuk-belanja-online

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instagram Sedang Kembangkan Aplikasi Baru untuk Belanja Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.