Search

Recent Posts

Parah! Sang Ibu Sibuk Main Ponsel, Bayinya Tenggelam

Suara.com - Mengawasi anak-anak saat berada di tempat umum adalah hal yang mutlak dilakukan. Lalai sedikit saja, anak Anda bisa kehilangan nyawa. Seorang ibu di Cina tertangkap kamera sedang fokus menatap layar smartphone saat bayi perempuannya yang bernama Xiao Ai sedang tenggelam di kolam renang plastik.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV di lokasi dan menjadi viral di Cina. Dalam video, tampak bayi malang itu berada di dalam air selama lebih dari 90 detik.

Sang ibu yang diketahui memiliki nama keluarga Wu itu awalnya masih memperhatikan anaknya di dalam kolam renang. Beberapa detik kemudian, ia terpaku di layar ponsel.

Ia tidak menyadari bahwa Xiao Ai sudah terjungkal sampai akhirnya tenggelam dengan posisi kepala di bawah. Terlihat, Xiao Ai tampak berusaha berenang ke permukaan namun tidak berhasil.

Saat Xiao Ai sedang tenggelam, seorang anak yang juga berada di kolam renang itu mencoba memberi tahu Wu. Namun, Wu malah mengacuhkan peringatan anak tersebut.

Ibu sibuk main smartphone, bayinya tenggelam. [YouTube/@Netizen Watch]
Ibu sibuk main smartphone, bayinya tenggelam. [YouTube/@Netizen Watch]

Selang beberapa detik, Wu baru menyadari situasi buruk yang dialami anaknya. Segera saja Wu langsung mengangkut anaknya yang sudah kelelahan.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama, Wu langsung dibawa ke Rumah Sakit Provinsi Fujian untuk mendapatkan perawatan. Menurut dokter Lin Shuqin, tubuh Xiao Ai sudah menjadi ungu dan tidak detak jantungnya tidak terdeteksi ketika masuk ke rumah sakit. [Nextshark]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/05/160000/parah-sang-ibu-sibuk-main-ponsel-bayinya-tenggelam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Parah! Sang Ibu Sibuk Main Ponsel, Bayinya Tenggelam"

Post a Comment

Powered by Blogger.