Search

Recent Posts

iPhone XS Akan Dilengkapi Fitur Dual SIM

Suara.com - Gawai terbaru Apple, yang kabarnya dinamai iPhone XS, disebut akan disematkan teknologi dual SIM. Dengan kata lain iPhone-iPhone baru akan bisa menggunakan dua kartu SIM sekaligus.

Informasi itu, seperti dilansir dari GSM Arena, diperoleh dari sebuah foto yang diunggah di akun Facebook China Telecom dan China Mobile, dua operator telekomunikasi utama di Cina.

Diduga fitur dual SIM itu akan disematkan dalam model iPhone anyar termurah, yang dibekali layar LCD berukuran 6,1 inci. Apple sendiri disebut akan meluncurkan tiga ponsel baru pada 12 September mendatang.

Meski demikian ada kemungkinan fitur dual SIM akan disematkan pada dua model iPhone XS. Tetapi ada juga laporan yang menyebutkan bahwa fitur dual SIM hanya akan tersedia pada iPhone SX yang dijual di Cina.

Apple sendiri belum sedikit pun mengumbar informasi soal iPhone-iPhone barunya itu.

Seperti diwartakan sebelumnya, Apple akan meluncurkan tiga buah iPhone pada 12 September nanti. Tiga gawai itu, yang disebut akan dinamai iPhone XS dan iPhone XS Max, akan diluncurkan bersama perangkat jam tangan cerdas serta iPad Pro terbaru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/10/210502/iphone-xs-akan-dilengkapi-fitur-dual-sim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iPhone XS Akan Dilengkapi Fitur Dual SIM"

Post a Comment

Powered by Blogger.