Search

Recent Posts

Momen Lucu Jokowi Berbalas Komentar dengan Siwon di Instagram

Suara.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berkesempatan untuk bertemu dengan boyband Super Junior, dalam kunjungan kerja ke Korea Selatan pada Senin (10/9/2018). Jokowi pun sempat berpose dengan salam khas Super Junior di tengah-tengah member lainnya.

Ia bersama Ibu Negara Iriana tampak berdiri diapit oleh Siwon dan Leeteuk. Para member Super Junior juga memberikan album kepada Jokowi lengkap dengan tanda tangan mereka.

Momen langka tersebut turut diunggah ke akun Instagram resmi Suju. Tak hanya itu, para member juga mengunggah foto pertemuan dengan Jokowi di akun masing-masing.

Di akun resmi Siwon misalnya, ia mengungkapkan rasa bangganya bisa bertemu dengan presiden ketujuh Indonesia tersebut.

"Tuan Presiden, sangat terhormat bisa bertemu denganmu. Saya sangat terinspirasi. Tidak sabar untuk dapat memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan," tulisnya.

Beberapa lama kemudian, Presiden Jokowi membalas pujian dari Siwon di kolom komentar. Ia mengaku senang dengan keramahan Siwon dan member Suju lainnya.

"Terima kasih untuk sambutan hangatnya dan terima kasih pula telah mengunjungi Jakarta dan bertemu denga penggemar kalian. Sangat membahagiakan," tulis Jokowi.

Pertemuan SUJU dan Presiden Jokowi di Korea Selatan. [Instagram]
Pertemuan SUJU dan Presiden Jokowi di Korea Selatan. [Instagram]

Tak pelak, momen tersebut mendapatkan pujian dari para Elf (fans Super Junior). Mereka mengaku senang presiden bisa akrab dengan boyband legendaris Korsel tersebut.

"Bahagia ketika liat bapak sama calon suami balas koment di IG makasih yahh bebeb @siwonchoi," kata @superelfs06.

"Bapak presiden terima kasih juga untuk mendukung @superjunior. Bapak tolong kasih diskon konser Suju di Indonesia nanti ya pak hehehe," tulis @irmagaemfly187.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/11/144500/momen-lucu-jokowi-berbalas-komentar-dengan-siwon-di-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Lucu Jokowi Berbalas Komentar dengan Siwon di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.